Bergaya Modern Minimalis

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:14 WIB
Bergaya Modern Minimalis
Bergaya Modern Minimalis
A A A
TAUZIA Hotel Management bersama PT Summarecon Hotelindo membuka Harris Hotel & Conventions Bekasi.

“Berlokasi di area new modern city Summarecon Bekasi dengan akses langsung menuju Summarecon Mall Bekasi yang merupakan pusat perbelanjaan dengan lebih dari 200 gerai eksklusif, Harris Hotel & Conventions Bekasi merupakan tempat ideal bagi tamu wisata maupun bisnis lokal maupun mancanegara,” kata Yusuf Ijsseldijk, Direktur Penjualan & Pemasaran Tauzia.

“Hotel ini menjadi trendsetter di Bekasi dengan 332 kamar dan suites yang didesain untuk memberikan kenyamanan menginap yang memuaskan, serta lingkungan profesional untuk para pebisnis. Semua tamu memiliki akses gratis untuk koneksi Wi-Fi di semua area hotel,” imbuhnya.

Harris Hotel & Conventions Bekasi memiliki ketinggian 17 lantai dan satu lantai basement menjadi pilihan utama akomodasi para wisatawan dan pebisnis dalam melakukan aktivitasnya di Kota Bekasi. Dilengkapi dengan LED TV layar datar 42-inci dengan pilihan kanal TV internasional, Harris room juga memiliki desain inovatif, termasuk “ rain “ showers yang menyegarkan serta cermin antiembun, meja kerja fleksibel, dan deposit box & minibar .

Fasilitas seperti kolam renang, Dino Kids Club, Fitness Center, Hspa dan Harris Boutique yang mewah juga disiapkan khusus untuk semua tamu. Harris Hotel & Conventions Bekasi juga menyediakan pelayanan antar-jemput (shuttle service ) dari dan ke bandara, pemesanan makanan 24 jam di Harris Cafe and Juice Bar.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)