EXO Targetkan Raih Penghargaan Bergengsi Tahun Ini

Senin, 08 Juni 2015 - 06:55 WIB
EXO Targetkan Raih Penghargaan Bergengsi Tahun Ini
EXO Targetkan Raih Penghargaan Bergengsi Tahun Ini
A A A
SEOUL - Sukses dengan albumnya EXODUS dan album repackednya, EXO mempunyai impian besarnya di tahun ini. Meski dilanda masalah dengan rumor hengkangnya Tao, ternyata EXO memiliki impian besar sepanjang tahun ini.

Hal ini pun dikatakan oleh sang leader EXO, Suho yang wawancara dengan Osen. Suho mengatakan bahwa EXO ingin kembali membidik penghargaan bergengsi di akhir tahun ini.

"Ada banyak hal yang ingin kami capai, dan setelah album ini kami meraih prestasi menjadi penjual dua juta (album). Mendapat penghargaan di akhir tahun tentu saja juga menjadi salah satu target kami, namun lebih dari itu kami ingin bersenang-senang dan menikmati aktivitas kami," ujar Suho seperti dikutip Enewsworld.

Tak hanya itu, Suho berbagi pemikirannya mengenai lagu "Love Me Right". Di lagu ini EXO ingin menunjukkan keceriaan para anggota EXO kepada fans dengan irama musik yang cocok dengan musim panas di Korea.

"Kami merilis album repackaged tak lama setelah kami promosi ‘Call Me Baby’, jadi tampaknya fans lebih senang. Lagu ‘Love Me Right’ adalah lagu dance yang ceria dan populer yang cocok dengan musim panas dan maka dari itu tampaknya banyak orang yang suka. Dan ku rasa itulah mengapa kami mendapatkan hasil yang baik," jelasnya.

Sementara itu, EXO mencoba menyenangkan fansnya dengan memakai baju football saat mempromosikan lagu andalan itu. Kesembilan anggota EXO tampaknya melakukan hal itu secara spontan.

Hal ini dilakukan agar para penggemar terkejut dan berkesan saat menyaksikan para anggota EXO mempromosikan lagunya.

“Para member sedang mengobrol dan ide tersebut muncul, dan kami ingin memberikan kebahagiaan kepada fans kami, jadi kami mempersiapkan acara tersebut. Awalnya, semua member ingin ambil bagian, namun karena dadakan, kami hanya bisa meminjam empat kostum, jadi dengan aturan siapa cepat dia dapat, empat member dapat melakukannya,” ucapnya.

Suho pun kembali menekankan harapan mereka untuk bersenang-senang dengan lagu baru mereka ini. Serta lebih memperlihatkan kecerian pada anggota EXO lainnya.

"Selama ‘Call Me Baby’, kami tampil dengan ekspresi yang lebih serius supaya terlihat keren, namun kali ini, kami kembali dengan nuansa ‘ayo main’. Di atas panggung ketika kami tampil, kami banyak tersenyum tertawa dan juga menikmatinya. Kami berharap kami dapat memperbaiki suasana hati mereka yang sedang sedih dengan panggung ‘Love Me Right’ kami," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)