Potong Rambut, Heechul Terlihat Lebih Tampan

Selasa, 09 Juni 2015 - 20:10 WIB
Potong Rambut, Heechul Terlihat Lebih Tampan
Potong Rambut, Heechul Terlihat Lebih Tampan
A A A
SEOUL - Para fans Heechul menyukai personel Super Junior ini karena kepribadiannya yang cute dan juga rambutnya yang panjang sebahu. Tapi, idol yang satu ini akhirnya memangkas rambutnya yang gondrong bergelombang itu. Penampilan baru ini membuatnya terlihat lebih manis.

Heechul mengungkapkan gaya rambut barunya ini di akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto selfie yang diambil di lokasi syuting program A Style For You di KBS dimana dia menjadi salah satu host-nya.

Dalam foto itu, Heechul terlihat memiliki rambut lurus pendek berwarna cokelat. Sebuah gambar kartun Heechul dengan gaya rambut lama bisa terlihat di latar belakang foto itu. Ini memperlihatkan kekontrasan antara gaya rambut lama dan barunya.

“Saya suka gaya rambutmu, tolong, pertahankan seperti itu selamanya. Selalu mencintaimu, Oppa,” tulis seorang fans mengomentari gaya rambut itu, seperti dikutip KPop Starz.

Fans lain pun memuji penampilan baru itu. “Akhirnya kamu memangkas rambutmu, ya? Terlihat lebih tampan, lho,” tulis akun lainnya.

Belakangan, Heechul sibuk dengan kegiatan individunya seperti menjadi host A Style For You. Tapi, dia juga sedang sibuk mempersiapkan diri untuk konser encore Super Junior yang akan digelar pada 11—12 Juli mendatang di Seoul Olympic Park.

Konser encore itu adalah pengulangan dari konser yang digelar September lalu. Tapi, ada beberapa perubahan anggota Super Junior. Dalam konser yang akan datang, Yesung—yang baru saja menyelesaikan wajib militernya—akan bergabung. Sementara, Shindong dan Sungmin tidak akan mengikuti konser ini karena masih menyelesaikan wajib militer mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)