Berbinis Sejak Kecil

Rabu, 10 Juni 2015 - 13:07 WIB
Berbinis Sejak Kecil
Berbinis Sejak Kecil
A A A
MELALUI Program Edutography Goal Setting (E.G.S), Froggy Edutography mengajak anak Indonesia untuk berani memiliki cita-cita yang besar sesuai dengan potensi kecerdasan dan minat.

Keunikan program ini, aktivitas anak dilakukan secara langsung bersama tenaga ahli dengan sarana dan prasarana Profession Activitty SceneProfession Activitty Scene yang ada di Froggy Edutography. Program ini dijalankan dengan berbagai tahapan, mulai dari Parenting Class (observasi kecerdasan dan minat), Coaching and Guiding (aktivitas profesi bersamatenaga ahli di bidangnya), sampai Design Road Map, Dream Card and Future Name Card, serta diakhiri dengan deklarasi cita-cita oleh anak-anak di hadapan orangtua.

Untuk itu, Froggy Edutography merangkul Alfamart dengan menghadirkan Alfamart Business & Retail yang memberikan gambaran jelas tentang sejarah awal perdagangan dimulai dari jalur sutera (sistem barter) hingga perdagangan bebas (bursa saham) dan seluk beluk profesi pebisnis khususnya di bidang ritel serta anak-anak mendapatkan informasi tentang profesi pebisnis.

Kehadiran fasilitas Alfamart Business & Retail ini akan memberikan gambaran lebih dekat seputar profesi pebisnis khususnya di bidang ritel sebagai salah satu cita-cita yang bisa digapai anak Indonesia. Founder dan CEO Froggy Edutography, Fernando Iskandar mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran fasilitas terbaru yakni Alfamart Business & Retail.

“ Kami berharap kerja sama ini dapat membantu anak-anak Indonesia untuk dapat memiliki cita-cita besar sejak usia dini sehingga anak mempunyai mental yang tangguh,” imbuhnya dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Hal tersebut juga didukung oleh Hans Prawira, selaku President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menyambut baik kerja sama yang terjalin.

“Kami melihat keseriusan dan kredibilitas Froggy Edutography sebagai lembaga pengembangan motivasi dan cita-cita, untuk selalu memotivasi anak Indonesia agar menjadi calon pemimpin bangsa yang hebat di masa depan,” tutur Hans. ??dwi nur ratnaningsih
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9350 seconds (0.1#10.140)