Rahasia EXO Bikin Love Me Right Sukses

Selasa, 16 Juni 2015 - 11:46 WIB
Rahasia EXO Bikin Love Me Right Sukses
Rahasia EXO Bikin Love Me Right Sukses
A A A
SEOUL - Lagu Love Me Right sukses membuat EXO meraih popularitas di tangga lagu musik. EXO pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas banyaknya dukungan yang diterima oleh album repackaged Love Me Right.

EXO yang hadir sebagai bintang tamu dalam siaran SBS Power FM “Kim Chang Ryul’s Old School mengungkapkan rahasia bagaimana lagu EXO bisa sukses. Sebagai leader Suho mengungkapkan bahwa voting cara mereka menentukan lagu berikutnya .

“’Tender Love’, yang juga lagu baru dalam album ini, juga hampir jadi lagu utama. Jadi kami melakukan voting di antara kami," ujar Suho seperti dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut Suho mengatakan, bahwa prediksinya tidak meleset. Sehingga kesembilan anggota bisa menduduki posisi pertama dengan album repackaged tersebut. (Baca juga : EXO Targetkan Raih Penghargaan Bergengsi Tahun Ini).

“Sejujurnya, kami sedikit banyak telah menyangka hal itu. Ada ‘Call Me Baby’ dan ‘Overdose’, tetapi kami sangat menyukai lagu ini," ujar Suho seperti dikutip Enewsworld.

Asumsi itu diperkuat oleh Chanyeol yang mengakui bahwa saat mendengarkan demo Love Me Right ini ternyata sangat bagus.

“Kami mendengarkan versi demonya sebelum latihan, dan ternyata sangat bagus. Kai berlarian dan bilang kalau lagu ini sangat bagus," katanya.

EXO pun telah menerima trofi peringkat pertama dalam KBS “Music Bank” pada 12 Juni dan MBC “Show! Music Core” pada 13 Juni lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)