Jam Tangan Mewah dan Maskulin

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:36 WIB
Jam Tangan Mewah dan Maskulin
Jam Tangan Mewah dan Maskulin
A A A
Jam tangan asal Italia, Police Watch merilis koleksi terbarunya untuk pria dan wanita. Bertempat di The Foundry 8, SCBD, Police Watch mempresentasikan sembilan koleksi terbaru mereka.

“Kami sangat senang bisa terus mengeluarkan koleksi kami di Indonesia. Lebih dari tujuh tahun kami ada di Indonesia dan terus mendapatkan respons yang bagus,” ujar Rajiv Mehra, Director of Fortune Concept , pemegang lisensi Police Watch. Dengan jajaran desain modern dan juga berani, Police Watch mencoba menampilkan koleksi yang memiliki kekuatan untuk menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang memakainya.

“Dari lekuk gagah dan garis desain yang tegas, Police memiliki pilihan aksesori maskulin yang pasti akan menginspirasi,” tutur Wijaya Kusuma, Managing Director PT Elite International sebagai representative Police Watch di Indonesia. Beberapa koleksi yang dipamerkan, antara lain Copperhead, Diamondback, Sunset, Reaper, Driver, Colossus, Nucleus, Ranger II, Powerslide.

Copperhead merupakan jam multifungsi dengan tampilan penunjuk jam dan juga tanggal. Model ini tersedia dalam warna biru trendi dan cokelat tua, dengan tali kulit. Police juga menyediakan jam tangan yang bisa dipakai untuk mendukung gaya setiap orang yang memakainya. Diamondback merupakan jam tangan dengan material dua tonal silver dan ionplated mineral case hitam.

Sama seperti Copperhead, jam tangan ini juga mempunyai fungsi penunjuk jam dan tanggal. Jika Diamondback menggunakan dua tonal silver , model Sunset justru menggunakan rangka jam berwarna cokelat dari stainless steel dan penampang warna krem. Tali jam yang berwarna cokelat membuat jam ini terlihat sederhana dan cocok untuk pria yang menyukai model simpel.

Sementara itu, model reaper merupakan aksesori berjiwa “live for the momen”, memiliki penampang jam silver kelabu dengan tengkorak timbul sebagai latar belakang. Reaper juga memiliki kerangka berlapis warna hitam yang membuatnya makin menonjol dan dipadukan dengan tali kulit abu-abu.

Driver cocok untuk orang yang menyukai jam dengan bahan baja anti karat. Model Driver juga merupakan jam tangan multifungsi dengan fitur tanggal ini memiliki segala unsur mewah yang dibutuhkan oleh seorang pria.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)