Suho Jadi Target EXO untuk Dikerjai

Rabu, 17 Juni 2015 - 13:41 WIB
Suho Jadi Target EXO untuk Dikerjai
Suho Jadi Target EXO untuk Dikerjai
A A A
SEOUL - EXO kembali menujukkan kekompakknya saat menjadi bintang tamu program radio SBS, ‘Kim Chang Ryul’s Old School'. Di program ini Chanyeol, Kai, dan Suho tampil menjadi perwakilan EXO.

Saat menjadi bintang tamu, DJ Kim Chang Ryul melontarkan pertanyaan kepada para anggota EXO. Pertanyaan tersebut mengenai kejadian lucu saat di Taiwan.

Tentunya pertanyaan tersebut langsung dijawab. Kai dan Chanyeol mengatakan, bahwa Suho menjadi target mereka untuk dikerjai. Saat itu Suho yang merupakan leader EXO ini sedang melakukan pijat refleksi. Tentunya momen itu dijadikan para anggota EXO untuk mengerjai sang leader.

"Sehun dan aku sedang mengobrol, dan kami mendengar bahwa Suho sedang pijat. Ketika ditanya siapa yang ingin mengerjainya, semuanya berdiri. Para member, manajer, dan pengawal semuanya bersekongkol untuk mengikat Suho ke tempat tidur," ujar Kai seperti dikutip Allkpop.

Dalam hal ini, Suho menanggapi cerita tersebut dengan melanjutkan cerita dari Kai. “Awalnya, hanya member yang melakukannya, jadi aku bisa melepaskannya, namun kemudian, sekitar delapan pengawal datang, jadi aku tak bisa melepaskannya,” katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Suho sedang mengincar posisi Lee Kwang Hee ‘Infinity Challenge'. Ia pun berharap Kwanghee melakukan. "Seandainya Kwanghee melakukan wajib militer," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)