EXO Tunjukkan Bakatnya Dalam Video Iklan

Kamis, 18 Juni 2015 - 06:39 WIB
EXO Tunjukkan Bakatnya Dalam Video Iklan
EXO Tunjukkan Bakatnya Dalam Video Iklan
A A A
SEOUL - EXO kembali merilis video iklan terbarunya di MCM. Dalam iklan ini, EXO tampak memperlihatkan bakat seninya untuk iklan merek mewah tersebut.

Mengutip dari Soompi, foto-foto tersebut memperlihatkan anggota EXO seperti Kai, D.O dan Baekhyun, yang berpartisipasi dalam pemotretan bersama MCM. Ketiganya terlihat berpose dengan boneka yang mewakili mereka satu sama lain.

Sedangkan di foto lain memperlihatkan Lay, Sehun, dan Kai terlihat bersenang-senang saling merekam satu sama lain di lokasi pemotretan. Video yang berdurasi 17 detik ini memperlihatkan bakat seni dari para anggota EXO.

Salah satunya, kecintaan EXO dalam memperlihatkan bakat-bakatnya seperti menggambar yang menciptakan karya seni yang unik. Lalu tentunya memperlihatkan kecintaan mereka pada musik.

Foto-foto dari balik layar dari para member EXO itu juga telah dirilis. Kesembilan anggota itu sangat nyaman berkolaborasi dengan merek mewah itu.

Sementara itu, video teaser untuk koleksi kolaborasi EXO, bersama MCM telah dirilis pada 17 Juni 2015. Sedangkan, video lengkapnya akan dirilis pada 22 Juni mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)