Sule Wijaya Kangen Sambal Buatan Sang Istri

Senin, 22 Juni 2015 - 21:21 WIB
Sule Wijaya Kangen Sambal Buatan Sang Istri
Sule Wijaya Kangen Sambal Buatan Sang Istri
A A A
JAKARTA - Sule Wijaya adalah salah satu kontestan X Factor Indonesia Season 2 yang tidak bisa menjalani ibadah puasa tanpa keluarga tahun ini. Karantina membuatnya berjauhan dengan orang-orang yang disayanginya.

Tak heran jika Sule begitu kangen dengan mereka kali ini. Selain kehadiran sosok mereka, yang paling dirindukan kontestan X Factor Indonesia dari kategori Overage ini adalah sambal buatan sang istri tercinta.

"Sambel itu biasa dia bikin pada bulan puasa. Sama kolak, dia jago banget sama kolak. Saya juga kangen salat bareng," ujar Sule kepada Sindonews.

Menurut dia, sambal apa pun yang dibuat sang istri punya ciri masing-masing. Bagi Sule, sambal istrinya itu tidak ada tandingannya. “Ikan disambelin, sambel digoreng. Itu khas, sambelnya digoreng dulu," kata Sule.

Meski selama karantina, keluarga bisa mengunjungi Sule, tapi kontestan asal Bandung justru melarang istrinya datang menengok dengan membawa sambal buatannya. “Akunya enggak mau, soalnya di sini udah ada. Dia suka nawarin, tapi aku bilang enggak usah. Soalnya takut ngerepotin juga," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4431 seconds (0.1#10.140)
pixels