Super Junior Isyaratkan Segera Comeback?

Selasa, 23 Juni 2015 - 03:30 WIB
Super Junior Isyaratkan...
Super Junior Isyaratkan Segera Comeback?
A A A
SEOUL - Sukses dengan album Mamacita, Super Junior (Suju) tampaknya sudah tidak sabar lagi untuk kembali dengan karya baru mereka. Belum diketahui kapan mereka akan melakukan aksi comeback, tapi akun sejumlah personelnya memberikan banyak petunjuk rencana seperti itu kepada para ELF—sebutan untuk fans berat Super Junior.

Mengutip Koreaboo, para personel Super Junior ini sama-sama mengunggah foto penuh makna di akun media sosial masing-masing. Kangin adalah personel pertama yang mengupload foto yang mengisyaratkan dia akan mengubah penampilannya. Foto itu memperlihatkannya sedang berada di salon untuk cuci rambut.

Selain Kangin, Heechul juga telah memperlihatkan penampilan baru dirinya. Personel Suju itu memangkas rambutnya yang gondrong dan mengubah warnanya menjadi cokelat. Sementara, Ryeowook juga mengupload foto dengan gaya rambut baru.

Jadi apakah perubahan penampilan ini adalah persiapan Super Junior untuk comeback? Memang, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Suju atau agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment. Tapi, salah satu personel boy band itu, Siwon, memberikan jawaban yang mengundang rasa penasaran.

“Kami sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk kalian ELF,” ujar Siwon.

Dengan berbagai petunjuk tersebut, para fans pun semakin yakin bahwa saat ini Super Junior sedang mempersiapkan comeback mereka. Jika benar, maka comeback ini tentunya spesial. Ini karena Yesung akan turut serta, setelah beberapa waktu lalu dia menyelesaikan wajib militer.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)