Acha Septriasa Vakum Main Film

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:46 WIB
Acha Septriasa Vakum Main Film
Acha Septriasa Vakum Main Film
A A A
TAHUN ini Acha Septriasa berhasil menyelesaikan tujuh film. Tentu menjadi prestasi yang membanggakan, lantaran tidak banyak artis yang bisa melakukannya.

Namun, setelah menyelesaikan film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika, dia berencana vakum dari dunia layar lebar. “Alhamdulillah, tahun ini banyak tawaran. Ada tujuh film yang aku perankan dan yang tiga film sudah syuting, empat belum, termasuk Bulan Terbelah di Langit Amerika . Film (Bulan Terbelah di Langit Amerika ) menjadi film terakhir saya di pengujung tahun ini.

Habis itu saya mau off dulu,” kata Acha. Wanita murah senyum ini tidak menjelaskan alasan vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya itu, meski dia sangat menyukai berbagai tantangan tampil dalam sebuah film. Pada film terbarunya, Acha berperan sebagai Hanum, seorang reporter yang tinggal di Amerika dan ditugasi untuk mengungkap tragedi 11 September.

Tragedi 11 September atau yang dikenal dengan 9/11, peristiwa yang membuat gedung WTC di Amerika Serikat runtuh. Film ini mengambil sudut pandang Islam dan menjadi film sekuel 99 Cahaya Di Langit Eropa .

Dia menjelaskan, film terbarunya itu tidak terlalu membahas soal peristiwa 9/11, tapi lebih mengupas tentang seorang reporter yang bekerja di New York dan menelaah soal korban dari kejadian tersebut. “Saya mendapatkan peran sebagai reporter. Jadi, harus observasi karakter agar lebih mendalami dan research yang bener sehingga banyak ilmu pengetahuan yang diserap,” ujarnya.

Rencananya, syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini dimulai pada 4 Oktober mendatang. Sebagian besar dilakukan di New York, Amerika Serikat, dengan mengambil latar belakang tragedi 9/11.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)