Puasa Tak Kendorkan Semangat Desy Natalia

Jum'at, 26 Juni 2015 - 09:30 WIB
Puasa Tak Kendorkan Semangat Desy Natalia
Puasa Tak Kendorkan Semangat Desy Natalia
A A A
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau Desy Natalia sering menghadapi tantangan di Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Kontestan dari kategori Overage ini selalu mendapatkan tantangan menaklukkan lagu-lagu yang sulit.

Tapi, pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 kali ini, tantangannya bukan hanya lagu atau persaingan yang kian panas. Para peserta juga dituntut untuk tampil prima di tengah bulan puasa.

Meski begitu, semangat juang Desy tidak kendor. Pada Gala Show X Factor Season 2 malam ini (26/6/2015), dia tetap berusaha keras agar lolos dari posisi dua terbawah dan harus masuk babak Save Me Song. Baginya, ibadah puasa tidak menjadikan hambatan untuk tampil terbaik.

"Kita bulan puasa tetep latihan. Enggak ada males-malesan dan enggak ada aktivitas yang dikurangin," ungkap Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar bisa menyeimbangkan latihan saat bulan puasa, Desy selalu melakukan istirhat yang cukup. Dia juga mengkonsumsi vitamin dan air putih agar bisa prima saat latihan.

"Kita mengatasinya dengan vitamin, air minum yang banyak. Kita bisa mengatur semaksimal mungkinlah," ujar dia.

Menurut dia, sang mentor—Ahmad Dhani—juga tidak mengurangi frekuensi kegiatan latihan. Anak didik Dhani juga menjalankan aktivitas latihannya seperti hari-hari biasa.

"Ahmad Dhani sendiri enggak ngurangin latihan juga. Kita latihan seperti biasa, kayak kemarin-kemarin aja," kata Desy.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)