Pekan Keempat Jadi Ajang Pembuktian Diri Sule Wijaya

Jum'at, 26 Juni 2015 - 05:30 WIB
Pekan Keempat Jadi Ajang Pembuktian Diri Sule Wijaya
Pekan Keempat Jadi Ajang Pembuktian Diri Sule Wijaya
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, Sule Wijaya telah merasakan tidak enaknya berada di posisi dua terbawah. Dia harus berjuang untuk tetap berada di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 di babak Save Me Song. Dewi fortuna memang masih berpihak pada kontestan dari kategori Overage ini. Dia berhasil bertahan.

Pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (26/6/2015), Sule pun harus berjuang lebih keras agar tidak lagi masuk ke bottom two. Lalu strategi apa yang akan dipakai kontestan asal Bandung ini agar tidak perlu berjibaku di babak Save Me Song?

Kepada Sindonews, secara eksklusif, Sule memaparkan sudah melakukan persiapan matang. Dia akan menjadi dirinya sendiri agar bisa kembali memukau para juri.

"Persiapan udah cukup matang. Aku pakai strategi be myself," ujar Sule.

Strategi ini membuat Sule lebih percaya diri. Dia akan membawakan lagu dan mengombinasikannya dengan karakternya. “Apapun lagunya, aku nyanyikan sebagai aku," kata dia.

Tak hanya itu, Sule pun akan memberikan kejutan untuk penampilannya. "Setiap penampilan akan aku berikan kejutan, agar aku bisa dapat pujian dari para juri," ujar penyuka sambal ini.

Di ajang Gala Show ini, Sule memandang pesaing terberatnya adalah Angela. Dia pun bertekad untuk bisa melampaui Angela. "Saingan terberat aku Angela. Dia sudah tenang dan perfect. Dia cepet bagusnya," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)