Kim So Hyun Jadi Cinta Pertama D.O EXO

Jum'at, 26 Juni 2015 - 14:02 WIB
Kim So Hyun Jadi Cinta Pertama D.O EXO
Kim So Hyun Jadi Cinta Pertama D.O EXO
A A A
SEOUL - Kim So Hyun akan dipasangkan dengan D.O di film Pure Love. Di film ini, Kim So Hyun akan menjadi cinta pertama dari D.O.

Mengutip dari Kpopstarz, D.O akan memainkan karakter Beom Sil, sedang Kim So Hyun akan memainkan karakter Soo Ok. Keduanya akan menjadi pasangan kekasih.

Film ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta Beom Sil (D.O) dan Soo Ok (Kim So Hyun). Kisah cinta mereka ternyata tidak berjalan mulus.

Keduanya mendapatkan ujian berat untuk bisa mendapatkan cinta. Dimana Soo Ok harus bersusah payah menyerahkan harinya kepada Beom Sil.

Tak hanya perjalanan cinta D.O , perjalanan pemeran dari film ini juga akan diceritakan. Film ini juga dibintangi Joo Da Young, David Lee, dan Yoon Joon Suk. Serta Lee Bum Soo diharapkan untuk tampil sebagai cameo dalam film ini.

Film ini akan menjadi, film kedua yang diperankan oleh D.O..Tentunya perannya kali ini akan membuat penggemar sangat menantikan keterampilan aktingnya. Sementara itu, syuting Film dimulai pada tanggal 22 Juni di Goheung, Jeollanam Province.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)