Jebe and Patricia Tampilkan Totalitas di Atas Panggung

Jum'at, 26 Juni 2015 - 23:15 WIB
Jebe and Patricia Tampilkan Totalitas di Atas Panggung
Jebe and Patricia Tampilkan Totalitas di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Jebe and Patrcia kembali menarik perhatian para juri di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 lewat lagu Gajah milik Tulus, Jumat (26/6/2015). Keduanya tetap menunjukkan totalitas meskipun salah satu personelnya, Jebe, sedang sakit.

Anak didik dari Rossa ini kembali mendapatkan pujian dari keempat juri. Bagi Afgan, Jebe and Patricia dinilai telah menampilkan totalitas mereka sebagai penyanyi.

"Salut ama kamu. Meski sakit, aku enggak melihat perfomance kamu kurang. Saya ngerasa perfoamance kamu bagus. Makin kesini kamu makin kuat. Dalam kondisi sakit bisa menampillkan yang terbaik. Saya harap kamu lebih tampil lebih baik lagi," papar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2016).

Senada dengan Afgan, Bebi Romeo menilai Jebe and Patricia sangat bagus. Bebi pun berharap bisa kembali melihat penampilan duo blasteran ini di pekan depan.

"Saya ngerasa sama ama Afgan. Saya bicara maksmimal. Untungnya lebih semangat. Untungnya Papa Bebi tahu value yang sebenarnya. Minggu depan, kamu bisa tampil lebih sehat," ujar Bebi.

Sementara Ahmad Dhani memberikan saran agar Jebe and Patricia lebih mengatur penentuan suara. "Next time suara dua harus lebih rendah," kata dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Bakal Atasi Rasa Gugup
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)
pixels