Parfum Aroma Cendana

Senin, 29 Juni 2015 - 11:04 WIB
Parfum Aroma Cendana
Parfum Aroma Cendana
A A A
LANCOME, merek kosmetik Prancis meluncurkan parfum terbaru untuk wanita, yaitu La Nuit Trésor.

Parfum ini menambah daftar panjang koleksi parfum Trésor lain yang sarat dengan kesan sensual, seksi, mewah, dan feminin. La Nuit Tresor juga merupakan parfum dengan aroma universal untuk wanita dari berbagai rentang usia. Pencipta parfum ternama, Amandine Marie dan Christophe Raynaud mencip ta kan in ter pretasi aroma keharuman pohon cendana yang disesuaikan dengan tren parfum abad ke-21.

“La Nuit Trésor juga diciptakan dari dua kombinasi keharuman bunga, yaitu bunga mawar dan anggrek jenis vanili tahitensis. Parfum ini juga dilengkapi ak se sori berupa emas hitam yang akan memberikan kesan mis terius,” kata Marie dalam sebuah rilis yang diterima KORAN SINDO. Selain kedua bahan utama tersebut, Marie juga menambahkan aroma dari ba han-bahan, di an ta ranya aroma lychee, kulit papirus, dan nilam.

“Amandine memiliki ide ce - mer lang menggunakan kulit papirus yang dipadukan dengan nilam. Perpaduan ini menciptakan aroma chyprekontemporer yang halus dan modern,” ujar Raynaud mengomentari peng - gunaan kulit papirus. La Nuit Trésor merupakan parfum modern abad ke-21 yang dapat bertahan lebih dari 24 jam. “La Nuit Trésor adalah komposisi aroma yang memiliki kekhasan aroma yang unik. Dengan wadah berupa kristal, parfum ini merepresentasikan cinta yang misterius,” kata Marie.

Melalui La Nuit Trésor, Lancome menciptakan kembali tren territory of gourmand fragrance di pasaran parfum dunia. Parfum ini menjadi aroma murni yang memiliki kesan misterius yang menjadi ko lek - si terbaru parfum Trésor. “Ini me - nan dai kembalinya keharuman va - nili untuk wewangian Prancis, da - lam penciptaan bewitchingly misterius,” kata Raynaud.

(dwi)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)