Jelajah Jakarta dengan MINI Countryman

Rabu, 01 Juli 2015 - 11:07 WIB
Jelajah Jakarta dengan MINI Countryman
Jelajah Jakarta dengan MINI Countryman
A A A
PADA Ramadan ini, All Day Dining Chef de Cuisine Mandarin Oriental Jakarta, Ciptoroso menyajikan menu nostalgia Ramadan ke rumah masa kecilnya dengan hidangan terpilih dari Brebes, Jawa Tengah.

Restoran all day dining Cinnamon menghadirkan suasana yang terinspirasi dari rumah tradisional Jawa Tengah, serta pilihan hidangan prasmanan berbuka puasa khas Jawa Tengah yang lezat. Highlight dari prasmanan ini adalah ketupat sate blengong - “Tik Tok” yang disajikan dalam kaldu kari dengan ketupat, sambal dan bawang merah goreng.

Daging “Tik Tok” blengong memiliki tekstur yang lebih lembut dan gurih dibandingkan dengan bebek biasa atau ayam. Masakan lain yang menjadi fokus adalah rajungan sambel pati - kepiting goreng disajikan dengan sambal balacan kelapa. Chef Ciptoroso merekomendasikan dua masakan ini karena masih jarang tersedia di Jakarta dan masakan ini disiapkan sesuai dengan resep asli nenek moyangnya.

Sementara itu, Pratiwi Sasotya, Senior Communication Manager Mandarin Oriental Jakarta, mengatakan, para tamu yang menginap di Mandarin Oriental, Jakarta, kini memiliki kesempatan untuk menjelajahi Jakarta dalam MINI Countryman dengan tiga pilihan paket eksklusif, yakni #MINIshopping merupakan program yang dirancang khusus untuk para penggemar belanja.

“Seorang personal shopper membantu dalam memilih koleksi mode terbaru musim panas. Selanjutnya, program #MINIpicnic adalah para tamu dapat menikmati Jakarta dari sudut pandang yang berbeda lewat piknik keluarga di hijaunya Taman Suropati. ,” sebut Pratiwi.

Untuk program lainnya, Pratiwi menyebutkan #MINIculture: Mandarin Oriental Jakarta membawa tamunya dalam perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang terkenal. Private guide membawa Anda dalam tur VIP eksklusif di museum yang memajang artefak dari zaman prasejarah.

Sali
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)