Indovision Hibur Anak Penderita Kanker

Senin, 06 Juli 2015 - 10:04 WIB
Indovision Hibur Anak Penderita Kanker
Indovision Hibur Anak Penderita Kanker
A A A
INDOVISION yang selalu berkomitmen menyajikan hiburan terbaik bagi seluruh penontonnya, tahun ini untuk ketiga kalinya mengadakan program sulih suara dari film box office Transformers: Age of Extinction .

Film terjemahan ini akan ditayangkan perdana bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, pada Jumat (17/7). Tahun ini program sulih suara diramaikan oleh serangkaian publik figur Indonesia, media, dan pelanggan Indovision dari pemenang kuis yang telah diadakan sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya ada beberapa rangkaian program dubbing seperti film Madagascar dan Despicable Me 2 bersama Indovision dan HBO.

Kegiatan tersebut selalu diiringi dengan kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial dan jumpa penggemar di mal. Adapun kegiatan sosial tahun ini para pengisi sulih suara, Indovision dan HBO berkesempatan mengunjungi rumah singgah penderita kanker anak. Dengan mengambil tema “Heroik”, seluruh artis pendukung seperti Christian Sugiono, Titi Kamal, Choky Sitohang, Augie Fantinus, Ben Kasyafani, dan artis lainnya hadir di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Dharmais untuk menghibur anakanak yang kurang beruntung dan tengah menderita penyakit.

“Ini adalah suatu realisasi sekaligus bentuk tanggung jawab kami dari Indovision. Kami merasa mempunyai tanggung jawab moril kepada masyarakat, positioning Indovision sangat tepat bagi anak-anak dan keluarga. Ini salah satu bentuk realisasi kami, terutama bagi anak-anak karena di mana pun dalam situasi apa pun mereka punya hak untuk mendapatkan pendidikan dan hiburan,” kata General Manager Marketing PT MNC Sky Vision Julio Sanjaya.

Menurut Julio, kegiatan ini sekaligus untuk menunjukkan kepada pasar bahwa Indovision sangat erat sekali hubungannya dengan para konten provider dan salah satu paling dekat adalah dengan HBO. Dia menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dengan HBO yang juga mempunyai kesamaan misi dalam kegiatan sosial. Ini merupakan tahun ketiga Indovision menggelar kegiatan sosial dan menurut Julio, nantinya akan digelar rutin setiap tahun.

“Dari gelaran sebelumnya, yang berbeda adalah spiritnya. Tahun sebelumnya kami berbagi bersama anak yatim piatu dan sekarang spirit itu dibawa dari movie -nya yaitu Transformers yang kami ambil adalah hero. Kami melihat para anak-anak yang sedang menjalani perawatan adalah para pejuang. Semangat ini yang kami bagi,” tutur Julio. Menurut dia, Indovision ingin menjadi satu dengan audiens dengan tidak hanya memberikan tontonan kepada pelanggan, juga memberikan sesuatu yang bernilai tinggi.

“Kami ingin mengedukasi, ingin mengembangkan bangsa dengan produk kami, yaitu dengan memberikan tontonan yang berkualitas,” ungkap Julio. Salah satu artis pengisi suara Transformers , Iwa K mengungkapkan perasaan senangnya bisa bertemu dengan anak-anak dan bisa sharing bersama.

“Kami ngobrol disini, berikan senyuman, acara yang keren, kitabisa sharing denganadik-adik. Saya melihat semangat hidup mereka juga luar biasa,” kata Iwa. Dia pun berharap anak-anak bisa terus bersemangat, tetap punya cita-cita jangan berhenti, selalusenyum, danbahagia.“Kami juga belajar banyak dari mereka, semoga mereka selalu tetap senang,” ucap Iwa yang juga dikenal sebagai seorang rapper .

Roma, salah satu orang tua yang memiliki anak penderita leukemia sangat mengapresiasi acara kegiatan sosial ini, menurut dia, acara seperti ini sangat bagus untuk menghibur anak-anak terutama yang masih dalam tahap pengobatan.

“Anak-anak butuh sekali acara seperti ini karena mereka selama dalam masa pengobatan itu jenuh dan butuh perhatian dan dukungan dari banyak orang,” ungkapnya.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)
pixels