Bingkisan Lebaran Istimewa

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:40 WIB
Bingkisan Lebaran Istimewa
Bingkisan Lebaran Istimewa
A A A
Hotel Borobudur Jakarta melalui Bogor Cafe menyediakan hidangan khusus untuk bulan Ramadan bernama “Middle East in a Glance”. Executive Sous Chef Peter Kaufmann menyajikan kombinasi eksotis berbagai pilihan hidangan khas Timur Tengah hingga 16 Juli mendatang dengan harga Rp368,000 ++ per orang.

Bagi tamu yang lebih suka berbuka puasa dengan sesuatu yang berbeda, Restoran Jepang Miyama menawarkan hidangan “ Breakfasting in Japanese Style “ yang menampilkan kenikmatan selera melalui set menu Jepang dengan harga Rp388.000 ++. Selain menu berbuka puasa yang ditawarkan, Indira Puliraja, Assistant PR Manager Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan disediakan juga hantaran hari raya Idul Fitri dengan bingkisan eksklusif yang dapat dipesan di Borobudur Gourmet.

Bingkisan dikemas secara elegan, dilengkapi cokelat, makaroni, kue kering khas Indonesia, buah-buahan kering, dan cokelat praline. Selanjutnya, tidak hanya makanan khas Timur Tengah yang ada di Hotel Borobudur, minuman dengan tema “Middle East Twist” bisa dinikmati dengan harga Rp68.000 ++.

Middle East Twist memiliki berbagai pilihan rasa seperti ahsana , minuman menyegarkan yang terbuat dari seledri, melon cantaloupe , dan jus sirsak. Kemudian allaban , minuman manis dan lembut dari buah kurma, es krim vanila, dan susu segar, dihias dengan krim segar dan wafer cokelat. Terakhir hulwa , campuran minuman yang manis dari buah kurma, susu segar, perasa hazelnut , dan yoghurt.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)