Rayakan Lebaran Bersama Transformer di HBO

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:33 WIB
Rayakan Lebaran Bersama Transformer di HBO
Rayakan Lebaran Bersama Transformer di HBO
A A A
Menemani hari raya Idul Fitri, HBO Asia mempersembahkan film blockbuster paling laris sepanjang 2014, Trasformers: Age of Extinction . Pengalaman menonton film ini lebih terasa spesial karena Anda bisa mendengar suara beberapa selebriti papan atas yang mengisi suara karakter Transformer.

Sebut saja tokoh sentral Optimus Prime yang akan disulihsuarakan oleh Bebi Romeo. Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono juga ikut mengisi suara Tessa Yeagar dan Harold Attinger. Ben Kasyafani (mengisi suara Shaneb Dyson), Choky Sitohang (Cade Yeager), Bayu Oktara (Lucas Flannery), Iwa K (Hound), Augie Fantinus (Galvatron & Lockdown), Ibnu Jamil (Joshua Joyce), dan Dimas Seto (James Savoy).

Penayangan Transformer untuk pertama kalinya ini dibantu oleh Indovision dimulai dari pencarian artis hingga proses alih suara. ”HBO berkolaborasi dengan Indovision berhasil melakukan sulih suara tiga film bersama selebriti dan ini pertama kalinya sulih suara film live action dalam bahasa Indonesia,” kata Jacelyn Kek, Head, Sales, and Affiliate Marketing HBO Asia, dalam press screening di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Transformers: Age of Extinction merupakan bagian keempat dari rangkaian film live action Transformer yang disutradarai Michael Bay dan produser Steven Spielberg. Film ini dimulai dengan berakhirnya pertempuran sengit yang meninggalkan kekacauan luar biasa. Namun, bumi masih bisa diselamatkan.

Dengan tujuan kemanusiaan, satu kelompok misterius hadir untuk mengembalikan sejarah. Sementara itu, pengacau kolot dan berkuasa menjadikan bumi sebagai target mereka. Dibantu sejumlah manusia, Optimus Prime dan Autobots bangkit untuk menjawab tantangan paling menakutkan.

Dalam petualangan luar biasa ini mereka terseret dalam pertempuran paling klimaks antara yang baik dan jahat di seluruh dunia. Selama Juli, HBO juga menayangkan beragam film dan serial baru yang pas menemani liburan keluarga. Film Teenage Mutant Ninja Turtles akan hadir perdana di HBO pada Sabtu, 19 Juli, pukul 20.00 WIB.

Serial True Detective memulai episode barunya pada Senin pukul 08.00 WIB dan penayangan ulang pada pukul 20.00 WIB. Serial olahraga yang menceritakan kehidupan mantan pemain football berjudul Ballers ini memulai episode baru pada Senin pukul 09.00 WIB. Ada juga Weekend Marathonserial Game Of Thrones Season 5.

Penayangan berturutturut pada Sabtu, 18 Juli, mulai pukul 11.00 WIB di HBO Signature . Di Cinemax , Anda juga dapat menyaksikan pemutaran perdana film Isa pada Jumat, 31 Juli, pukul 21.00 WIB. Terakhir, di saluran RED yang menayangkan film dan serial dari Asia akan hadir film Jepang, Samurai Cat, pada Jumat, 17 Juli pukul 20 WIB.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)