Lay EXO Gandeng Hansol & Ten Pamer Tarian Baru

Jum'at, 10 Juli 2015 - 20:01 WIB
Lay EXO Gandeng Hansol & Ten Pamer Tarian Baru
Lay EXO Gandeng Hansol & Ten Pamer Tarian Baru
A A A
SPANYOL - Kedekatan senior dengan trainnee ditujukan oleh Lay EXO. Bersama juniornya, Hansol dan Ten yang merupakan SM Rookies, Lay memamerkan koreografi baru yang telah dibuat mereka.

Mengutip dari Koreaboo, dikenal dengan bakat membuat koreografi, Lay mengupload sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat ia sedang bersama Hansol dan Ten sedang berada di dalam studio.

Ketiganya tampil enerjik dengan membawakan koreografi untuk lagu hip hop. Pada akun Instagramnya, Lay menjelaskan bahwa koreografi tersebut dibuat oleh dirinya bersama Hansol dan Ten.

Melihat video ini, banyak penggemar yang melayangkan pujian, karena bakat mereka dalam membuat koreografi. Bahkan, hingga saat ini video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu like dan lebih dari 20 ribu komentar.

Saat ini Lay juga sedang disibukkan dengan aktivitasnya di Cina, salah satunya ialah program Go Fighting yang tengah ia bintangi. Sedangkan, Hansol dan Ten yang merupakan SM Rookies sedang mempersiapkan debutnya dengan para trainne di SM juga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)