Lee Hong Gi di Drama Modern Farmer

Sabtu, 11 Juli 2015 - 10:39 WIB
Lee Hong Gi di Drama Modern Farmer
Lee Hong Gi di Drama Modern Farmer
A A A
Saluran khusus tayangan hiburan Korea, ONE, menghadirkan drama komedi Modern Farmer tentang 4 personel band rock Korea Excellent Souls (ExSo),

yakni Lee Min Ki (member FT Islands: Lee Hong Gi, You’re Beautiful), Kang Hyuk (Park Min Woo, Roommate, Flower Boy Ramyun Shop), Yoo Han Cheol (Lee Shi Un, Reply 1997), dan Han Ki Joon (Kwak Dong Yun, Living in Love) yang harus menghadapi kondisi popularitas menurun, tidak ada album dan job manggung, serta mulai mencari pekerjaan lain.

Sosok yang diperankan Lee Hong Gi, yakni Lee Min Ki, memang menjadi sosok utama di serial ini. Sebagai leader ExSo, dia harus mencari pekerjaan lain untuk dirinya dan teman-teman. Tanpa diduga, nenek Min Ki meninggal dan mewariskan lahan perkebunan kol seluas 10.000 hektare.

Setelah sadar betapa besarnya potensi dan nilai bisnis perkebunan kol, Min Ki meyakinkan teman-teman ExSo untuk bergabung dengannya, dan akhirnya semua membermemutuskan untuk pindah ke pedesaan, bekerja sebagai petani ladang kol. Di sana, Min Ki bertemu dengan cinta pertamanya, Kang Yoon Hee (Lee Ha Nui, Iron Daughters-in-Law, Tazza: The Hidden Card), yang kini menjadi lurah desa.

Serial yang tayang tiap Selasa hingga Jumat, pukul 18.40, di saluran ONE(Indovision ch. 164) ini tidak hanya mengupas transisi kehidupan para eks memberExSo di pedesaan, juga kisah cinta dan misteri. “Saya memiliki banyak kemiripan dengan karakter Lee Min Ki karena selalu memiliki pandangan positif dan tidak mudah patah semangat.

Saya selalu membawa naskah ke mana-mana dan berbicara, serta bertindak seperti Lee Min Ki di kehidupan sehari-hari saya. Bahkan, saya menggunakan istilah yang selalu diucapkannya, ‘I’m okay, I’m okay’, di berbagai situasi,” tutur Lee Hong Gi. Lee Hong Gi juga merasa terkejut saat latar serial ini di pedesaan. “Saya baru benar-benar sadar saat mulai syuting karena lokasinya sangat terpencil dan fasilitasnya terbatas. Rasa senang yang saya alami mengalahkan rasa tidak nyaman yang ada. Perjalanan pergi-pulang ke lokasi syuting seperti liburan saja,” paparnya.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9536 seconds (0.1#10.140)