Ahn Jae Hyun Ingin Adu Akting dengan Lee Seung Gi

Senin, 13 Juli 2015 - 11:27 WIB
Ahn Jae Hyun Ingin Adu Akting dengan Lee Seung Gi
Ahn Jae Hyun Ingin Adu Akting dengan Lee Seung Gi
A A A
SEOUL - Sosok Lee Seung Gi dimata para juniornya tak dilupakan, termasuk oleh Ahn Jae Hyun. Aktor muda yang sedang naik daun ini ingin kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi.

Saat tampil dalam majalah One Ahn Jae Hyun berbagi ceritanya mengenai aktor yang ingin sekali dirinya beradu akting. Aktor dari pemeran drama Blood ini ternyata memilih Lee Seung Gi.

Alasannya, kekasih Yoona SNSD ini sangat handal dengan kemampuan aktingnya. Terlebih, setiap drama yang dimainkan oleh Lee Seung Gi selalu memiliki efek yang besar dalam industri pertelevisian Korea Selatan.

"Seung Gi memahami naskah dan kemampuannya untuk membawa karakter untuk hidup yang besar," ujar Ahn Jae Hyun seperti dikutip dari Enewsworld.

Sebagaimana diketahui, Ahn Jae Hyun pernah beradu akting dengan Lee Seung Gi di You Are All Surrounded. Drama ini membuat keduanya menjadi sahabat.

Sementara itu, setelah membintangi drama Blood, Ahn Jae hyun akan berakting di film terbarunya. Film berjudul Wedding Year yang akan dirilis tahun ini.

Di film ini, aktor muda ini akan kembali beradu akting dengan Ji Jin Hee yang sebelumnya juga bermain di drama Blood.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3601 seconds (0.1#10.140)