Seleb On News Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 13 Juli 2015 - 20:09 WIB
Seleb On News Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
Seleb On News Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
A A A
JAKARTA - Melanjutkan program Ramadan, salah satu program infotainment milik MNCTV, Seleb On News (SON) menggelar buka puasa bersama 60 anak yatim piatu di Hotel Alila, Senin (13/7/2015).

Acara ini merupakan agenda rutin yang digelar MNCTV setiap tahun pada bulan Ramadan serta juga merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dan duafa.

"Kepedulian terhadap sesama terutama terhadap anak-anak yatim dan duafa harus tetap dipertahankan. Karena dengan berbagi kami selalu diingatkan untuk terus bersyukur," papar Pimpinan Redaksi MNCTV, Yadi Iskandar dalam acara Seleb On News Berbagi di Hotel Alila, Senin (13/7/2015).

Tidak hanya menggelar buka puasa bersama, momentum Ramadan ini juga di manfaatkan oleh SON untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Al Istiqomah.

"Ini momen yang paling penting di bulan suci Ramadan. Kami dari MNCTV berbagi ingin memberikan support dan gambaran bahwa dunia itu luas dan yang peduli sama kita itu banyak," kata Yadi.

Beberapa artis seperti Duo AM PM, Jenita Janet, Roro Fitria, Rian Idol Jr, Kesha Alvaro, Dieo Robbana, Sandy Tumiwa, Tiffany Dian Kenanga dan Duo Dorr didapuk untuk menghibur anak yatim piatu pada acara tersebut. Mereka semua menyanyi dan menghibur anak yatim piatu yang didatangkan dari wilayah Gambir dan sekitarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)