The Color Run Lebih Meriah

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:05 WIB
The Color Run Lebih Meriah
The Color Run Lebih Meriah
A A A
The Color Run presented by CIMB Niaga akan kembali digelar di Jakarta pada 20 September nanti.

The Color Run yang merupakan event IMG adalah ajang lari santai yang paling seru, tidak melelahkan, dan bisa dilakukan suka-suka sambil lari atau jalan santai dari zona warna pertama ke zona warna terakhir karena tidak harus selesai dalam waktu tertentu.

Eventyang populer di kalangan penggemar lari sebagai ajang genre lari santai The Happiest 5K on the Planet ini, telah sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan. Tahun ini, peserta lari mengalami sensasi yang lebih heboh. Pasalnya, akan ada kilau serbuk warna yang ditaburkan dan menyemburkan gemerlap glitteryang membalur tubuh peserta saat melewati tiap zona kilau warna hingga garis finis.

Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di festival. Serbuk warna ini sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

“Peserta The Color Run Presented by CIMB Niaga mengalami hal yang baru yang tak terlupakan, khusus dirancang akan lebih menginspirasi karena para color runner akan memancarkan kegemerlapan dari tubuhnya saat berlari melewati seluruh Shines Zones dan mendapatkan percikan taburan kilau bubuk warna,” ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG.

The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat. Kini, ajang lari warna paling fenomenal ini telah sukses digelar sebanyak 300 kali di lebih dari 50 negara di dunia dan bahkan dua kali di Jakarta pada Januari dan November tahun lalu.

Bagi para peserta, registrasi secara online serentak dilakukan mulai Senin (6/7) dan ditutup pada 4 September atau hingga tiket terjual habis. Tiket mulai dijual dengan harga Rp300.000 untuk reguler dan Rp250.000 khusus untuk nasabah CIMB Niaga yang mendaftar secara online menggunakan CIMB CIicks, kartu debit, dan kartu kredit.

(andari novianti)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)