Suju, SNSD, 2NE1 Nominator Teen Choice Awards di Hollywood

Selasa, 14 Juli 2015 - 12:52 WIB
Suju, SNSD, 2NE1 Nominator Teen Choice Awards di Hollywood
Suju, SNSD, 2NE1 Nominator Teen Choice Awards di Hollywood
A A A
SEOUL - Korean Pop atau biasa dikenal dengan K-Pop semakin menancapkan popularitasnya di Hollywood. Buktinya, tiga grup terbesar K-Pop masuk nominasi Teen Choice Awards.

Mengutip enewsworld, Super Junior (Suju), SNSD, dan 2NE1 berhasil masuk dalam nominasi acara penghargaan bertajuk Teen Choice Awards. Suju, SNSD dan 2NE1 menjadi perwakilan artis K-Pop yang berhasil masuk dalam acara penghargaan bergengsi di dunia ini.

Ketiganya berhasil bersanding dengan berbagai artis papan atas dunia, seperti One Direction, 5 Second of Summer dan Little Mix. Daftar nominasi ini diumumkan oleh pihak Teen Choice Awards pada 8 Juli lalu. Para penggemar bisa memberikan dukungan kepada mereka, dengan memberikan voting di website resmi TeenChoice.com.

Selain itu para penggemar juga bisa mendukung mereka dengan membuat hashtag #ChoiceInternationalArtist di jejaring sosial. Voting ini akan ditutup 10 hari lagi, tepatnya pada 24 Juli 2015.

Sementara '2015 Teen Choice Awards' baru akan digelar pada 16 Agustus mendatang, bertempat di USC Galen Center, Los Angeles, dan ditayangkan di stasiun televisi FOX.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)