Desy Lepas Kangen dengan Anak

Jum'at, 24 Juli 2015 - 05:30 WIB
Desy Lepas Kangen dengan Anak
Desy Lepas Kangen dengan Anak
A A A
JAKARTA - Desy Natalia memanfaatkan betul waktu liburnya dari karantina sebelum berlaga di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (24/7/2015) dengan melepas kangen bersama buah hati tercinta. Dia juga mudik ke Lombok untuk menikmati Lebaran bersama keluarga.

Desy mengaku sudah kangen dengan anaknya dan ingin bermain bersamanya. Kontestan dari kategori Overage ini ingin mengajak anaknya berjalan-jalan. Ini juga merupakan salah satu caranya menghilangkan rasa jenuh selama berada di karantina.

"Saking kangen ama anak, keluarga dan suami, mau keliling-keliling. Sekalian ngilangin rasa jenuh sih," ungkap Desy saat ditemui secara eksklusif oleh Sindonews.

Desy ingin pergi berlibur ke tempat wisata di Lombok usai Lebaran nanti. Dia dan keluarga akan menyewa penginapan dan memilih lokasi yang tidak terlalu ramai.

"Yang sepi, enak, yang bisa keluarga saya kumpul-kumpul. Aku pengen nginep-nginep, wisata. Pokoknya ada penginapan di sana," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (25/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8120 seconds (0.1#10.140)