Berbagi dengan Anak Yatim

Rabu, 15 Juli 2015 - 09:34 WIB
Berbagi dengan Anak Yatim
Berbagi dengan Anak Yatim
A A A
Salah satu program MNCTV Seleb On News (SON) menggelar acara buka puasa bersama 60 anak yatim di Hotel Alila, Jakarta, Senin (13/7).

Acara ini dihelat sebagai bentuk kepedulian MNC untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung. Pada bulan baik ini, Seleb On News ingin berbagi dengan anak-anak yatim.

“Kami mencoba berbagi dengan mereka yang tidak punya keluarga. Kami ingin menunjukkan kepedulian kepada mereka, berbagi dengan mereka,” kata Pimpinan Redaksi MNCTV Yadi Hendriana. Yadi berharap dengan adanya acara buka bersama, nantinya anak-anak yatim ini bisa terpacu untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa.

“Saya berharap dengan kita berbagi, mereka dapat terpacu untuk lebih baik, termotivasi untuk berprestasi, mampu bekerja keras, kemudian mereka juga bisa berprestasi di sekolahnya,” ujarnya. Hadirnya sejumlah artis, seperti Duo AM PM, Janita Janet, Roro Fitria, Rian Idol Junior, Kesha Alvaro, Dieo Robbana, Sandy Tumiwa, Tiffany Dian Kenanga, dan Duo Dorr, mampu membuat anak-anak terhibur.

Yadi mengungkapkan, acara yang membantu dan menghibur orangorang yang kurang beruntung ini akan rutin dilakukan. Buka bersama ini menjadi yang pertama bagi SON . “Ini adalah acara perdana untuk Seleb On News . Kami juga ingin menghibur mereka tentu dengan beberapa artis,” ujarnya.

Direktur Programming dan Production MNCTV Endah Hari Utari dalam sambutannya mengatakan, momentum Ramadan tidak hanya dimanfaatkan oleh SON untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu, juga untuk berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan artis ke hadapan anak-anak yang perlu uluran tangan dari sesama.

“Kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap anak-anak yatim dan duafa harus tetap dipertahankan. Karena dengan berbagi, kami selalu diingatkan untuk terus bersyukur,” kata Endah. Acara yang dipandu Bianca Liza dan Leo Consul ini berjalan meriah dengan suasana hangat dan akrab.

Suasana semakin meriah ketika di sela-sela acara, Bianca membagibagikan hadiah kepada puluhan anakanak yatim. Tentunya mereka ini harus menjawab pertanyaan yang dilempar sang host .

Puluhan anak terlihat antusias menjawab pertanyaan, ada juga anak yang malumalu menjawab. Meskipun demikian, raut wajah mereka tampak bahagia.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)