Adinda thomas terbawa logat sunda

Rabu, 15 Juli 2015 - 09:46 WIB
Adinda thomas terbawa logat sunda
Adinda thomas terbawa logat sunda
A A A
Namun, bintang film Youtubers ini sedikit kesulitan saat berhadapan dengan Mak Oni, lawan mainnya di sinetron bergenre komedi ini.

Dinda, sapaan akrab Adinda Thomas, ini harus benarbenar fokus ketika berhadapan dengan tokoh Mak Oni, ibu dari Super Dede yang kental dengan logat Sunda. Sebagai orang asli Jawa Barat, Dinda mengaku suka terbawa suasana dengan berbicara bahasa Sunda.

“Mak Oni itu karakternya orang Sunda banget, sementara aku kan orang Sunda. Jadi, ketika aku take sama dia, aku yang harusnya ngomong bahasa Indonesia kayak anak Jakarta, tiba-tiba jadi ngomong oh gitu kenapa atuh?” kata perempuan kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993, meniru dialog logat Sundanya.

“Logat-logatnya tuh memang sudah naluri saja, kebawa dengan sendirinya,” tambahnya. Bukan hanya Dinda yang mengaku kesulitan berhadapan dengan Mak Oni. Beberapa pemeran lain juga mengalami hal sama, sering ikut terbawa logat Sunda Mak Oni. Sinetron Super Dede bercerita tentang pemuda bernama Dede (Dede Sunandar).

Dia tinggal dengan ibu angkatnya, Mak Oni, dan dua adiknya, Roni dan Bumper. Namun, sinetron fiksi produksi MNC Pictures ini tidak dikemas serius, tetapi dibalut komedi yang menampilkan kisah lucu dan menghibur.

Sesuai dengan judulnya, Super Dede , pada sinetron yang menjadi tontonan anak dan keluarga ini, Dede memiliki kekuatan yang tidak dimiliki manusia pada umumnya. Dede bisa berlari secepat The Flash , tangannya juga bisa melar seperti dalam film Fantastic Four , serta bisa melompat tinggi layaknya Spiderman .

Fatturahman Hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)