Rilis Drama Korea Terbaru

Rabu, 29 Juli 2015 - 08:38 WIB
Rilis Drama Korea Terbaru
Rilis Drama Korea Terbaru
A A A
Saluran ONE kembali menghadirkan dua tayangan untuk pencinta drama Korea, yaitu The Family is Comingtentang seorang nenek yang kembali ke tengah keluarga besarnya untuk bagi-bagi warisan miliaran won setelah 50 tahun menghilang serta Run,

Jang Miyang bercerita tentang wanita muda dari keluarga kaya raya yang jatuh miskin setelah meninggalnya sang ayah dan diceraikan suami setelah bulan madu usai.The Family is Comingmerupakan drama komedi yang diadaptasi dari novel best sellerberjudul Grandma is Back (Halmaega Dolawatda) karya novelis Kim Bum.

Serial yang tayang mulai Rabu (29/7) di ONE(Indovision ch 164) dibintangi oleh beberapa artis ternama Korea, seperti Lee Jung-hyun (Beautiful Days) yang berperan sebagai Susan Johnson serta Oh Sang Jin (My Love From The Star) yang berperan sebagai Jung Joon-A semakin membuat menarik drama ini. ”Berbagai alur cerita tambahan yang hadir di drama ini membuat ceritanya makin menarik,” ucap Lee Jung-hyun.

Saluran ONEjuga menghadirkan drama bagi yang menyukai cerita romantis dan mengharukan. Run, Jang Mi mengisahkan Jang Mi (Lee Young-ah, Bride from Vietnam, Ijimae: The Phantom Thief), seorang gadis baik dan manis yang berasal dari keluarga kaya raya. Saat ayahnya meninggal dia kehilangan semua kekayaan dan bahkan ditinggalkan oleh pria yang baru menikahinya.

Drama keluarga bernuansa kisah cinta yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 21.10 WIB di saluran ONE (Indovision ch. 164) ini tidak hanya bercerita tentang pengkhianatan, tetapi juga kisah perjuangan Jang Mi membangun kembali kehidupannya. Selain Lee Young-ah dan Ko Joo-won, drama ini juga dibintangi oleh Ryu Jin (Loving You A Thousand Times), Jung Joon (Tasty Life), dan Yoon Jo-hee (One Warm Word).

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)