Clarissa Pamerkan Ekspresi Lewat Lagu

Jum'at, 31 Juli 2015 - 13:30 WIB
Clarissa Pamerkan Ekspresi...
Clarissa Pamerkan Ekspresi Lewat Lagu
A A A
JAKARTA - Clarissa Dewi bertekad menunjukkan jati dirinya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (31/7/2015). Kontestan dari kategori Girls ini akan memamerkan ekspresinya di lagu yang akan dia bawakan.

Clarissa ingin pesan lagu yang dinyanyikan bisa tersampaikan. Apalagi, dalam lagu itu, anak didik Afgan ini akan menunjukkan kenangan masa kecilnya.

"Ini lagu kenangan masa kecil. Bisa bikin orang tuh tahu tentang masa kecilku kayak gimana. Ya, pesennya harus bisa lebih sampai sih. Kayak bisa nunjukin ekspresi aku sih," tutur Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar bisa membawakan lagu itu dengan baik, Clarissa mendapatkan tips dari Rossa. Mentor kategori Groups itu berpesan agar Clarissa lebih menunjukkan ekspresi dengan mengombinasikan suaranya. “Lebih mainin muka. Soalnya nyanyikan butuh ekspresi," kata dia.

Sementara itu, lagu yang dinyanyikanya ini tidaklah gampang. Ini membuat kontestan yang sedang digosipkan dekat dengan Aldy itu akan berhati-hati. "Lagu ini enggak gampang sih. Jadi, aku latihan terus," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3439 seconds (0.1#10.140)