Yoona SNSD Gagal Taklukkan Eunhyuk Super Junior

Kamis, 06 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Yoona SNSD Gagal Taklukkan Eunhyuk Super Junior
Yoona SNSD Gagal Taklukkan Eunhyuk Super Junior
A A A
SEOUL - Kecantikan Yoona SNSD memang sukses menaklukkan hati Lee Seung Gi. Tapi, personel Girls’ Generation itu justru gagal memikat hati Eunhyuk Super Junior lewat pesona ragawinya itu.

Kegagalan Yoona memikat hati Eunhyuk itu terungkap ketika dia ikut serta dalam program OnStyle, episode Channel Girls’ Generation, pada Selasa (4/8/2015). Saat itu, dia diberi misi untuk menelepon seorang pria yang dia pikir akan memberikan reaksi positif pada ekpresi mukanya yang lucu atau aegyo.

Dia kemudian menelepon orang tersebut dan langsung menunjukkan aegyo-nya begitu telepon diangkat. Tapi, pria itu tidak merespons dan justru mengacuhkan Yoona. Padahal, Yoona sudah berusaha keras menampilkan muka lucunya.

“Saya akan menutup teleponnya. Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah kamu ini sadar atau lagi mabuk? Apa yang sedang kamu lakukan?” ujar Yoona seperti dikutip Soompi.

Pria yang ditelepon Yoona itu kemudian terungkap sebagai Eunhyuk. Misi Yoona untuk menaklukkan orang yang dia telepon pun gagal. Yoona dinilai punya aegyo yang menakutkan. Personel lainnya SNSD kemudian menjadi ragu dan curiga bahwa Yoona tidak punya aegyo yang bagus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)