Ramli Buktikan Diri Layak Bersaing

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Ramli Buktikan Diri Layak Bersaing
Ramli Buktikan Diri Layak Bersaing
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi bertekad untuk bisa lolos ke babak lima besar pada penampilannya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (7/8/2015). Kontestan dari kategori Boys ini pun bersiap memperlihatkan kemampuan lebihnya di atas panggung.

Selain itu, anak didik Bebi Romeo ini juga akan menampilkan pesona auranya. Dia akan tetap menjadi diri sendiri.

"Aku belum kepikiran sih. Sejauh ini tampilan terbaik aja. Cukup jadi diri sendiri. Aku serahkan ke masyarakat. Kalau lanjut ke lima besar, aku syukurin aja," tutur Ramli secara eksklusif kepada Sindonews.

Jika mendapatkan tiket kelima besar, kontestan yang kini duduk di bangku kelas 3 SMA itu bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa dirinya memang mempunyai kualitas bagus. Selain itu, dia pun bisa membuktikan diri mampu bersaing dengan kontestan lainnya.

"Kalau aku masuk lima besar, aku membuktikan kalau aku layak bersaing," ujar dia.

Untuk itu, dirinya akan lebih mematangkan teknik vokalnya. Menurut dia, kekurangannya selama ini terletak pada teknik vokalnya yang dinilai belum matang.

"Dari awal, aku sih masih dibilang vokalnya belum matang, jauhlah ama yang lain,” kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9845 seconds (0.1#10.140)