Film Hyung: D.O EXO Jadi Adik Jo Jung Suk

Senin, 10 Agustus 2015 - 11:20 WIB
Film Hyung: D.O EXO Jadi Adik Jo Jung Suk
Film Hyung: D.O EXO Jadi Adik Jo Jung Suk
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi D.O EXO bermain di film Hyung, kini Jo Jung Suk dikabarkan akan membintangi film bersama dengan D.O.

Di film Hyung, D.O EXO akan menjadi adik dari aktor Jo Jung Suk. Dan Jo Jung Suk ditawari memainkan karakter menjadi kakak dari D.O EXO.

Mengutip dari Soompi, agensi pun tengah mempertimbangkan peran tersebut. Jika diterima, maka Jo Jung Suk akan menjadi kakak dari D.O. Jo Jung Suk sendiri belakangan popularitasnya meningkat setelah berperan dengan Park Bo Young dalam drama 'Oh My Ghost' yang saat ini sedang ditayangkan di televisi kabel tvN.

Sementara itu, D.O sedang disibukkan drama I Remember You. Di drama ini, D.O EXO menampilkan sisi psikopat yang terlihat pada raut wajahnya. Tak hanya itu, main vocalist di EXO ini tengah menjadi bintang utama di film Pure Love.

Di film ini, D.O dipasangkan dengan Kim So Hyun. Pure Love menceritakan tentang kisah cinta yang murni dan polos, sementara pada kenyataannya, perjalanan asmara salah satu bintangnya justru tidak berjalan dengan indah.

Film 'Hyung' rencananya akan memulai syuting pada bulan Oktober nanti, setelah menyelesaikan proses casting.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)