Korn Siap Rilis Album Terbaru

Selasa, 11 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Korn Siap Rilis Album...
Korn Siap Rilis Album Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Dalam waktu dekat, band beraliran nu metal, Korn akan merilis album terbaru mereka. Gitaris band itu, Brian ‘Head’ Welch menyebut, album itu akan lebih berat dari album-album Korn yang pernah didengar orang sebelumnya.

Setelah delapan tahun berpisah dari band tersebut, Head secara resmi bereuni lagi dengan Jonathan Davis pada 2013 dan terlibat dalam album kesebelas Korn, The Paradigm Shift. Dia mengungkapkan, band itu sedang menulis materi baru. Sesi baru penulisan material ini tampaknya akan berakhir dengan terwujudnya album ke-12 band tersebut.

“Kami mulai menulis beberapa pekan lalu dan kami punya banyak ide. Jadi ini akan keluar secepatnya. Album ini cukup berat. Maksud saya, kami benar-benar suka dengan apa yang terjadi. Kami ingin semua orang bahagia dengan album ini. Kami ingin semua orang tersenyum pada akhir prosesnya, jadi kami punya hal lain untuk dipertimbangkan. Tapi, yah, kita akan keluar lebih berat dari yang pernah orang dengar selama ini dari Korn. Dan, tahap awal sudah jadi bukti bagi saya. Jadi, saya sangat senang,” papar Head dalam show radio Do You Know Jack? yang dikutip Loudwire.

Dalam kesempatan itu, Head ditanya apakah penampilan terbaru band itu saat membawakan debut album mereka yang dirilis pada 1994, Korn, menginspirasi band asal California itu untuk kembali ke suara yang lebih berat. “Saya kira itu terbantu dengan ikut serta pada tur Slipknot tahun lalu dan melihat keriuhan dan melihat Jonathan (Davis) memilin arena di semua arena tempat kami tampil. Saya kira itu memicu dan mengingatkan semua orang di band apa yang dulu dimulai Korn. Dan, keren juga melakukan hal lain, tapi, saya kira itulah perjalanan dan perjalanan itu membawa kami kembali ke akar dan semua yang lebih berat saat ini. Jadi siapa tahu? Album baru nanti, siapa yang tahu apa yang akan terjadi?” jawab Head.

Dalam kesempatan itu, Head juga menceritakan tentang buku terbarunya, With My Eyes Wide Open yang kemungkinan akan dirilis pada 2016. “Itu buku yang benar-benar lucu dan kemudian jadi sangat dalam. Itu tentang tahun-tahun ketika saya meninggalkan Korn dan seluruh kegilaan dan kebodohan yang saya alami. Tapi, juga tentang masa-masa lucu seperti bagaimana saya merawat putri saya dan kemudian melewati tahun-tahun dan reuni dengan Korn lalu saya kehilangan putri saya dengan banyak mencelakakan diri sendiri dan pikiran bunuh diri. Dia baik-baik saja, tapi saya kehilangan dia sedikit. Jadi, saya melewati itu semua dan dia adalah segalanya. Ini adalah buku nyata dan mentah,” tutur dia.

Korn akan kembali tur mulai 1 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Mereka akan memainkan album debut mereka secara penuh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)