Akting Choi Siwon di To The Fore Dapat Pujian

Selasa, 11 Agustus 2015 - 18:43 WIB
Akting Choi Siwon di...
Akting Choi Siwon di To The Fore Dapat Pujian
A A A
SEOUL - Akting Choi Siwon di film To The Fore mendapatkan pujian dari kritikus film Asia di Variety.com, Maggie Lee. Dalam film tersebut, personel Super Junior itu memerankan satu dari tiga pembalap sepeda yang menjadi fokus lakon ini.

Maggie sebenarnya memberikan review yang bercampuran untuk To The Fore. Dia menyebut konflik pusat dalam film ini diformulasikan, tapi juga menilainya dinamis dan cukup menghibur untuk bisa meraup sukses di box office.

Dalam film tersebut, Siwon berperan sebagai salah satu dari tiga pembalap sepeda muda yang bersaing untuk meraih kemenangan di arena balap dalam film tersebut. “Siwon adalah pelari cepat Korea dengan kecepatan dan kendali luar biasa, yang jelasnya bertujuan meraih kehebatan,” papar Maggie, yang dikutip KPop Starz.

Maggie mengangkat dua jempolnya untuk akting Siwon. Sayangnya, penampilan Siwon ini masih belum bisa menyaingi bintang lainnya di film itu, Shawn Dou, yang memerankan pembalap sepeda bernama Tian.

“Siwon mempertahankan ketenangannya yang bersahaja yang pas dengan kepercayaan diri dan integritas Ji-won. Tapi, Dou-lah yang paling berperan; sejarahnya yang pernah dikalahkan di depan layar membuatnya menjadi pilihan ideal untuk memerankan frustrasi karier Tian,” tutur Maggie.

Selama akhir pekan, Siwon memenuhi Instagram-nya dengan foto promosinya di Shanghai, China. Dalam salah satu foto, dia bahkan menyeru kepada fans-nya di China agar datang untuk mendukung promosinya itu.

“Apa kabar semuanya? Apa semua baik-baik saja? Hanya memastikan kalau kalian semua baik-baik saja. Saya sedang di Shanghai untuk promosi To The Fore. Kalau kalian bisa, ayo bertemu!” tulis Siwon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)