Diluncurkan Voucher Game Card

Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:07 WIB
Diluncurkan Voucher Game Card
Diluncurkan Voucher Game Card
A A A
UNTUK mempermudah pencinta games diluncurkan voucher Facebook Game Card oleh PT INDOMOG. Voucher yang memiliki denominasi V30 , V50, dan V100 ini dijual di Indomaret di seluruh Indonesia.

Paulce Lim, selaku General Manager PT INDOMOG menjelaskan voucher sudah dijual di Indomaret dan mendapat respons positif dari para Facebook gamers. ”Facebook Game Card yang telah dijual di Indomaret sejak 1 Juli 2015 memperoleh antusiasme yang baik dari para pencinta games, terutama bagi mereka para pencinta games Facebook yang mengikuti perkembangan berbagai games populer di dalam Facebook,” tuturnya.

Kerja sama yang telah menempuh proses selama lebih kurang enam bulan ini diharapkan semakin mampu memenuhi kebutuhan pencinta games Facebook di Indonesia dengan jangkauan yang semakin luas. Bastari Akmal selaku Marketing Senior PT Indomarco Prisamatama juga menjelaskan tentang ketertarikannya bekerja sama dengan INDOMOG.

Bastari menganggap dengan tersedianya produk Facebook Game Card di Indomaret, konsumen yang sekaligus gamer Facebook dipermudah dan meningkatkan minat konsumen berbelanja di Indomaret. ”Harapan kami kerja sama dengan INDOMOG makin memperluas skala layanan, terutama penambahan varian produk virtual yang ada di Indomaret. Selain itu, dapat meningkatkan minat konsumen belanja di toko,” tuturnya.

Hingga akhir Agustus INDOMOG memberi promo dengan membeli voucher Facebook Game Card V100 mendapatkan bonus MOGCAS (voucher Web INDOMOG) senilai Rp30.000.

mg-1
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)