BNI dan Koran SINDO Gelar Acara Gathering Sosialita

Rabu, 12 Agustus 2015 - 09:27 WIB
BNI dan Koran SINDO Gelar Acara Gathering Sosialita
BNI dan Koran SINDO Gelar Acara Gathering Sosialita
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama dengan Koran SINDO mengadakan sebuah acara bertajuk "Women Invest with Lifestyle". Acara tersebut merupakan acara gathering khusus sebagai wujud apresiasi dari BNI untuk para sosialita yang juga merupakan nasabah BNI Emerald.

"Ini adalah event bagian dari apresiasi dan loyalty ke nasabah BNI Emerald Priority Banking. Nasabah BNI kita undang ke event ini, kami bekerjasama dengan Koran SINDO. Lebih kurang ada 50 undangan dan 20 diantaranya adalah nasabah BNI Emerald," ujar Grace Pong Samma, General Manager BNI ketika ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Para sosialita yang datang di acara gathering tersebut merupakan nasabah BNI yang terpilih yang memiliki total tabungan lebih dari 1 milyar.

"Jadi ini nasabah (yang datang) yang dananya atau kita sebut AUM itu 1 milyar ke atas. Itu lebih kurang 25 ribu nasabah sampai saat ini dari periode waktu dibuka. Totalnya," tutur Grace.

Grace juga menambahkan bahwa acara gathering seperti ini nantinya akan kembali diadakan secara rutin guna memperkenalkan lebih jelas mengenai produk BNI Emerald tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)