Program Exit Dan Serial Killjoys Tayang Perdana

Kamis, 13 Agustus 2015 - 10:21 WIB
Program Exit Dan Serial Killjoys Tayang Perdana
Program Exit Dan Serial Killjoys Tayang Perdana
A A A
Game show penuh tantangan dan serial fiksi ilmiah penuh aksi siap tayang di AXN pada Agustus ini. Exit , sebuah acara kuis yang diadaptasi dari game show populer asal Jepang Dero, menjadi acara yang menghibur dan menegangkan.

Pada tiap episode, empat tim harus adu cepat memecahkan teka-teki di empat ruangan penuh jebakan yang mengacaukan pikiran. Satu tim yang tersingkir di tiap ruangan dikeluarkan dengan cara dramatis dan ekstrem ala film thriller dan horor. Sementara tim yang bertahan sampai akhir membawa pulang hadiah USD10.000 dolar.

Game show yang ditayangkan tiap Selasa pukul 20.05 WIB mulai Selasa (11/8) di saluran AXN ini dipandu oleh Curt Doussett dan direncanakan tayang sebanyak enam episode. Konsep acara yang menghibur, tapi juga menegangkan terlihat dari segi pertanyaan yang diajukan oleh host . Setiap peserta diberi pertanyaan yang ringan, seperti mengurutkan siapa yang “lebih pendek dari Tom Cruise”.

Namun, di balik pertanyaan yang ringan, para peserta juga harus menyelesaikannya dalam waktu singkat, suasana penuh jebakan, dan hukuman yang menakutkan. Selain dihibur oleh game show yang menegangkan, AXN juga menyajikan serial Killjoys . Mengobati kerinduan para penggemar kisah fiksi-ilmiah terhadap serial dengan kisah di luar angkasa, Killjoys menyajikan petualangan penuh aksi menegangkan yang terjadi di pusat tata surya fiktif The Quad.

Serial ini mengisahkan Killjoy atau pemburu hadiah yang terdiri atas Dutch, John, dan Davin, yang melintasi galaksi untuk menangkap buronan pembuat onar di The Quad. Dutch (diperankan Hannah John-Kamen), adalah sang pemimpin yang juga Killjoy level atas. Sementara John Jaqobis (Aaron Ashmore) Killjoy level 3, yang sebenarnya merupakan pencinta damai dan membenci kerusuhan. Terakhir, ada Davin Jaqobis (Luke Macfarlene), yang keahliannya dalam menyusun strategi dan siasat menjadi aset bagi tim Killjoy ini.

Killjoys diproduksi oleh Temple Street Productions (Orphan Black “, Being Erica ) bersama Bell Media dan Syfy. Michelle Lovretta (kreator Lost Girl ) bertindak sebagai kreator dan produser eksekutif dalam serial ini. Mayoritas adegan laga dalam Killjoys dilakukan sendiri oleh para pemeran utama. “Tentu ada pemeran pengganti untuk adegan yang berisiko membuat cedera. Namun, tim produksi mengharuskan kami melakukan banyak adegan laga sendiri,” ungkap Aaron Ashmore.

“Kami mendapat latihan bela diri, pelatihan militer, dan latihan fisik. Jadi, kami bisa menjalankan adegan fighting dengan atau tanpa stuntman . Ini sungguh menyenangkan,” kata Hannah John-Kamen. Serial Killjoys tayang mulai Selasa (18/8) pukul 21.00 WIB di saluran ` .

Andari Novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)