Koleksi Kasual Hugo Boss

Minggu, 16 Agustus 2015 - 12:05 WIB
Koleksi Kasual Hugo Boss
Koleksi Kasual Hugo Boss
A A A
Desainer Jason Wu untuk koleksi Hugo Boss khusus perempuan menghadirkan koleksi terbaru musim resort sebagai referensi mode pada awal 2016. Sebelumnya mode yang dikreasikan oleh desainer berdarah Taiwan-Kanada ini masih terbatas pada pakaian yang terlihat sehari-hari.

Misalnya, bentuk potongan baju kerja perempuan. Namun, kini Wu lebih memberanikan diri untuk memberi corak dan tren beberapa warna tertentu pada koleksi terbarunya. “Khusus untuk koleksi Hugo Boss, saya memang dituntut untuk merancang pakaian yang terlihat efisien, tidak berbelit seperti rancangan gaun,” ucap Wu.

Karenanya, Wu yang merupakan desainer yang juga menjadi langganan first lady of America ini harus lebih menekankan untuk menyiratkan kesan business woman untuk koleksi label asal Jerman tersebut. Koleksinya pun tetap mencerminkan ciri khas desain Hugo Boss. Wu juga memberikan ide baru khususnya pada pemilihan warna-warna. Dia mengaku terinspirasi dari pemandangan bukit pasir.

Alasannya, dengan menggunakan koleksi tersebut, maka orang yang menggunakannya menjadi terasa dekat dengan alam. Koleksinya cenderung lebih santai. Artinya, potongannya tidak terlalu kaku. Ada juga kombinasi rajutan.

Selain itu, mode untuk musim resort pada tahun depan pun didominasi dengan desain cutting “V” di bagian leher atau gaya rok midi, serta adanya kombinasi yang berani dengan menggunakan dua warna dasar pada satu pakaian. Wu merasa, dari seluruh desainnya untuk Hugo Buss, inilah koleksi yang tepat dan juga terbaik.

Rabia edra almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)
pixels