Kencan IU & Eunhyuk Suju, Skandal Penuh Misteri

Selasa, 18 Agustus 2015 - 07:05 WIB
Kencan IU & Eunhyuk Suju, Skandal Penuh Misteri
Kencan IU & Eunhyuk Suju, Skandal Penuh Misteri
A A A
SEOUL - Skandal mengenai kencan secara rahasia yang dilakukan oleh para selebritas Korea Selatan ternyata terus membuat penggemar penasaran. Sebab, kencan rahasia yang dilakukan oleh beberapa selebritas negeri ginseng ini selalu mengundang rasa penasaran penggemar.

Kencan rahasia ini tentunya membuat penggemar ingin tahu apakah rumor kencan ini benar terjadi. Tapi, tidak semua kencan yang dilakukan secara sembunyi ini bisa terungkap.

Contohnya kencan rahasia yang dilakukan Eunhyuk Super Junior (Suju) dan IU berada di peringkat teratas mengenai rumor kencan yang menjadi misteri. Misteri rumor kencan kedua selebritas papan atas Korea Selatan ini mencuat akibat postingan foto fenomenal yang diunggah IU.

Misteri kencan ini pun sampai sekarang tidak bisa dibuktikan. Sehingga membuat penggemar terus dibuat penasaran, apakah Enhyuk memang mempunyai hubungan khusus dengan IU.

Sementara itu, diperingkat kedua ada rumor kencan G-Dragon Big Bang dan Kiko Mizuhara. Sedangkan, di peringkat ketiga ada Suzy Miss A dan Sung Joon. Namun, untuk Suzy Miss A saat ini sudah tidak berkencan dengan Sung Joon, karena Suzy telah terbuka menjalin hubungan bersama aktor Lee Min Ho.

Berikut 7 kencan rahasia yang pernah menjadi misteri sebagaimana dikutip dari Koreaboo :

1. Eunhyuk Super Junior - IU
2. G-Dragon Big Bang - Kiko Mizuhara
3. Suzy Miss A - Sung Joon
4. Jessica SNSD - Taecyeon 2PM
5. IU - Lee Hyun Woo
6. Yoona SNSD - Seo In Guk
7. Victoria F(X) - Changmin TVXQ.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)