Baekhyun Kunci Sukses Chen EXO Bintangi Drama Musikal

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 07:18 WIB
Baekhyun Kunci Sukses Chen EXO Bintangi Drama Musikal
Baekhyun Kunci Sukses Chen EXO Bintangi Drama Musikal
A A A
SEOUL - Chen EXO mengungkapkan bagaimana dirinya bisa sukses membintangi drama musikalnya In The Heights. Dibalik kesuksesannya itu, ternyata Baekhyun EXO kunci kesuksesan Chen dalam bermain drama musikal.

Saat menggelar konferensi pers In The Heights, Chen mengucapkan terima kasih kepada Baekhyun. Sebab, Baekhyun telah berbagi pengalaman aktingnya di drama musikal kepada Chen.

“Tampil di musikal ‘In the Heights’ sebenarnya adalah sebuah tantangan yang besar bagiku. Di antara para member EXO, Baekhyun yang telah berpengalaman di musikal, jadi aku menerima banyak bantuan darinya," ujar Chen seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Chen juga mengatakan, bahwa para anggota EXO sangat memberikan dukungan kepadanya. Sehingga, dirinya bisa sukses dalam memainkan perannya di In The Heights.

"Selain itu aku juga mendapatkan banyak kekuatan dari dukungan yang diberikan para member," katanya.

Sementara itu, konferensi pers di hadiri oleh para bintang papan atas maupun para pemainnya.
Yang Dong Geun, Jung Won Young, Key SHINee, Seo Kyung Soo, Sunggyu INFINITE, Chen EXO, Oh So Yeon, J-Min, Kim Bo Kyung, dan Luna f(x).

“In the Heights” adalah sebuah musikal yang mengambil latar di Washington Heights yang dikenal sebagai kawasan Amerika Latin yang cukup besar di New York. Kisah tentang kehidupan dan mimpi dari para imigran akan dituangkan mealui rap, hip hop dan street dance. Musikal ini akan dipertunjukkan mulai 11 September hingga 22 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)