Perangkat Wireless Berbasis AC Series

Minggu, 23 Agustus 2015 - 10:18 WIB
Perangkat Wireless Berbasis AC Series
Perangkat Wireless Berbasis AC Series
A A A
Untuk memperkuat eksistensinya melalui perangkat Wireless AC Series, D-Link melakukan peluncuran produk jaringan internet berbasis teknologi wireless AC di Indonesia.

Peluncuran ini bersamaan dengan penandatanganan surat kerja sama dengan SMI (PT Synnex Metroda Indonesia) dan SME (PT Sumber Mentari Elektrido) sebagai distributor resmi DLink Indonesia, di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Kamis (20/8). “Banyak orang yang mengeluh koneksi internet yang terlalu lama atau koneksi yang tiba-tiba putus di tengah jalan.

Kami sebagai produser dari perangkat network telah mengeluarkan sebuah solusinya,” ucap Nathaniel Pramudita, Product Manager D-Link Internasional Ote Ltd di Indonesia. Dia menuturkan, “Dengan memanfaatkan teknologi wireless AC terbaru, produk AC Series kami memberikan pengalaman terbaik ketika melakukan koneksi Wi-Fi dalam satu lingkungan yang terhubung ke internet.

Penggunaannya yang mudah namun tetap memiliki performa yang tinggi, serta sambungan yang mulus, cepat, dan dapat diandalkan,” katanya. Dari semua produk yang dipamerkan, produk baru yakni high-perfomance router , DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router, yang menawarkan kecepatan hingga 3.2Gbps.

Router ini disokong dengan fitur-fitur canggih seperti teknologi lanjutan AC SmartBeam, teknologi SmartConnect, Shareport, dan Mydlink cloud. “DIR-890L merupakan router pertama dengan performa tinggi yang menyertakan teknologi smartconnect, yang berkemampuan nirkabel AC yang sangat cepat.

Dengan kecepatan 3.2Gbps dengan total throughput dan menjadi pelopor dalam teknologi jaringan terbaru guna meningkatkan pengalaman kecepatan internet penggunanya,” sebut Nathaniel. D-Link juga menyediakan Mydlink Cloud yang dapat mengombinasikan semua koneksi ke dalam satu genggaman tangan sehingga dapat terus mengontrol, melihat, dan memantau kapan pun dan di mana pun, selama Anda memiliki koneksi internet.

Mg-2
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)