Bebi Romeo Jagokan Desy Jadi Juara

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 22:27 WIB
Bebi Romeo Jagokan Desy Jadi Juara
Bebi Romeo Jagokan Desy Jadi Juara
A A A
JAKARTA - Desy Natalia menjadi jagoan Bebi Romeo untuk menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2. Bebi terkesan dengan penampilan Desy saat membawakan lagu Bohemian Rhapsody milik Queen di panggung Gala Show, Jumat (28/8/2015).

Penampilan Desy ini menarik pujian dari para juri. Padahal, ketika tampil, kondisi anak didik Ahmad Dhani itu kurang prima. Meski begitu, Bebi tetap menjagokan dia menjadi juara.

"Saya enggak tahu Mbak Desy lagi sakit. Saya enggak lihat ada yang salah. Saya sangat senang melihat kamu. Kamu harus bertahan. Kemungkinan kamu juaranya," tutur Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Sementara, Afgan menilai bahwa sakit tidak menghalangi Desy tereliminasi. Menurut pelantun Sadis itu, Desy tampil sangat sempurna.

"Lagunya susah banget. Ini salah satu lagu paling bagus di dunia. Mbak Desy membawakannya dengan sangat baik. Saya tidak melihat kamu sakit. Tidak ada pengaruhnya ke vokal, meskipun sedang sakit," ujar dia.

Sedangkan Rossa melihat Desy justru tampil sangat segar. Menurut dia, penampilan Desy tetap bagus seperti biasanya.

"Kamu kelihatan segar, meskipun kamu lagi sakit. Yang saya lihat, kamu bisa memberikan terbaik," kata dia.

Babak 3 besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, tidak akan ada eliminasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)