Lay EXO Restui Tao, Kris dan Luhan Hengkang

Senin, 31 Agustus 2015 - 08:14 WIB
Lay EXO Restui Tao, Kris dan Luhan Hengkang
Lay EXO Restui Tao, Kris dan Luhan Hengkang
A A A
CHINA - Kepergiaan Kris, Luhan dan yang terakhir Tao, membuat Lay pun akhirnya merestui kepergiaan mereka. Hal itu diungkapkan oleh media China, Sina Entertainment melakukan wawancara dengan Lay EXO.

Selama wawancara itu, Lay ditanya mengenai anggota EXO yang telah keluar seperti Kris, Luhan dan Tao. Dimata Lay, jika mereka bahagia, dia pun merestui Tao, Luhan dan Kris.

“Jika mereka bahagia, maka aku akan memberikan restuku. Aku harap mereka bisa melakukannya dengan baik. Bagaimanapun, aku akan berjalan dijalanku sendiri. Aku menjadi cukup keras jika itu berkaitan dengan apa yang aku butuhkan. Aku akan melakukan semuanya dan terus bekerja keras," ujar Lay seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya itu, Lay membeberkan bahwa jika dirinya kembali ke China, bahwa dia tetap akan menjadi anggota EXO. Dimana, Lay tetap berusaha kembali ke China dengan membawa aktivitasnya sebagai EXO.

“Jika aku harus berkata jujur, aku rasa aku tidak mengerti mengenai apa artinya kembali atau tidak. Bukankah aku sedang melakukan promosi di China saat ini?," katanya.

Selain itu dirinya belum mempunyai pemikiran untuk hengkang dari keanggotaan EXO. Sebab, para anggota EXO masih membutuhkannya.

"Para anggota juga mengatakan bahwa mereka merindukanku saat aku tak ada. Selain itu, aku pergi saat umurku 17 tahun dan sekarang aku kembali. Aku masih orang China. Hatiku akan selalu disini," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)