Zayn Malik Kepincut Model India

Selasa, 01 September 2015 - 11:15 WIB
Zayn Malik Kepincut Model India
Zayn Malik Kepincut Model India
A A A
LONDON - Pasca putus dari tunangannya, Perrie Edwards, mantan anggota grup One Direction, Zayn Malik ternyata telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Penyanyi 22 tahun ini dikabarkan telah jatuh hati dengan seorang model Burberry asal India, Neelam Gill.

Dilansir dari Aceshowbiz, Malik bertemu dengan Gill di London pada awal tahun ini dan telah jatuh cinta dengannya. Menariknya lagi, model yang menetap di London ini berencana untuk terbang ke Los Angeles untuk menghabiskan beberapa hari dengan Malik yang telah menyewa sebuah rumah di kota itu untuk mengerjakan album solo pertamanya.

Menurut kabar sebelumnya, Malik telah memutuskan hubungan dengan Edwards di awal bulan ini melalui pesan teks. Pentolan band The Rixton, Jake Roche yang juga merupakan pacar dari salah satu teman Edwards dalam grup Little Mix, Jesy Nelson sempat mengecam Malik perihal sikapnya tersebut.

“Cara dia memperlakukan Edwards mengerikan. Dia bukan orang yang baik. Secara profesional dia memang berbakat, tapi saya berbicara dari apa yang saya lihat, dia seharusnya malu,” ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)