Inovasi Teknologi Jeans

Selasa, 01 September 2015 - 10:48 WIB
Inovasi Teknologi Jeans
Inovasi Teknologi Jeans
A A A
Dalam rangka merayakan 80 tahun kehadiran denim perempuan, merek ikonik blue jeans Levi’s memperkenalkan koleksinya untuk musim gugur 2015. Koleksi yang ditawarkan, yakni enam tipe celana jeans.

Sebagai pencipta denim orisinal pertama kali pada 1873, merek yang melambangkan gaya klasik Amerika tersebut telah melakukan revolusi gaya jeansuntuk perempuan mulai 1934. Koleksi terbaru jeansLOT 700 mempunyai tiga nilai, yakni flatter, hold, dan liftsepanjang hari.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa mengatakan ada perpaduan antara keautentikan jeansdan gaya modern yang semakin lama terus mengalami perubahan. “Kami aplikasikan value tersebut dengan menawarkan 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, dan 721 High Rise Skinny,” ucapnya saat peluncuran koleksi tersebut di Skenoo Hall Gandaria City, Selasa (25/6).

Levi’s menggunakan kecanggihan teknologi, yakni dapat mengikuti bentuk tubuh perempuan dan jaminan nyaman. Inovasi itu menggunakan bahan stretch dan sistem recoveryyang baik. “Kondisi celana pada awal pemakaian akan tetap sama, tidak akan terasa longgar walau sudah dipakai dalam jangka waktu yang lama,” ucap Head of Product Levi’s Indonesia Indri Prastanti.

Jeans tersebut memberikan potongan dan jenis bahan yang mampu menciptakan berbagai kesan, seperti lebih ramping dan terlihat lebih tinggi. Artis sekaligus presenter Nirina Zubir mengaku tidak lagi memiliki keluhan saat menggunakan jeans. Menurut dia, biasanya perempuan sering kali mengalami permasalahan di tiga bagian, yaitu pinggang, panggul, dan area sekitar paha bagian atas.

Melalui teknologi Levi’s saat melakukan finishing, Nirina bisa melepas kekhawatirannya dan tampak lebih percaya diri. Selanjutnya, dalam pergelaran koleksi terbaru Levi’s, terlihat para model melakukan aksi panjat tebing. Tak hanya itu, runwayjuga dibentuk miring serta terdapat pula dua model yang melakukan aksi bersama motor trail di panggung.

Beralih ke gaya rancangannya, sebanyak enam tipe jeanstersebut memiliki keunggulan masing-masing. Bagi penggemar celana bersiluetkan legging, dapat memilih edisi 710. Untuk ukuran lebar yang sedikit lebih besar, terdapat tipe 711, dan koleksi bernomor 721 untuk yang menyukai menggunakan celana di bagian atas pinggang. Sesuai dengan namanya, yaitu high rise skinny.

Tiga mode selanjutnya, antara lain 714 yang berbentuk lurus tanpa kesan memberi lekuk, 715 untuk dipadukan dengan sepatu boots, dan 712 menawarkan kesan untuk merampingkan bentuk kaki. Namun, ternyata tak hanya Levi’s yang memiliki koleksi spesial musim gugur tersebut. Pada saat yang bersamaan, merek jeansternama lainnya seperti Wrangler juga memiliki koleksi yang serupa dengan nama yang sedikit berbeda.

Untuk jenis 711, label asal Amerika Serikat tersebut menamai Jayne-Low Waist Ciggarette Leg dan Molly- Low Waist Slim untuk 712. Tak mau ketinggalan, Armani pun menawarkan tipe yang sama dengan nama masing-masing Skinny Jeans in Denim Satin dan Slim Fit Dark Wash Jeans.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3463 seconds (0.1#10.140)