Panggung Musisi Tanah Air

Kamis, 10 September 2015 - 11:12 WIB
Panggung Musisi Tanah Air
Panggung Musisi Tanah Air
A A A
Arbpro! dan Robagu Kreasi akan menghadirkan aksi 11 musisi tanah air. Bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia, event ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 31 Oktober mendatang.

Gelaran konser akbar tersebut akan menghadirkan musisi atau grup band Tanah Air, seperti Naif, Sore, The S.I.G.I.T, Payung Teduh, Float, White Shoes & The Couples Company, Teza Sumendra, Maliq & DEssentials, Sheila On 7, dan Afgan. “Konser ini digelar sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih bagi masyarakat karena musik Indonesia masih menempati nomor satu di hati para pencinta musik Tanah Air.

Selain itu, kita ingin memberikan ruang kepada para musisi muda untuk unjuk kebolehan di sini,” ujar perwakilan promotor Artha Bangun kepada KORAN SINDO usai konferensi pers, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/9) petang. Artha menjelaskan, dalam konser tersebut akan disediakan tiga buah panggung khusus bagi para pencinta musik agar mereka dapat menyaksikan para musisi yang tampil.

“Dua panggung untuk panggung festival, sementara satu panggung kita sediakan untuk special performance dari tiga musisi ternama, yakni Maliq & DEssentials, Afgan, dan Sheila On 7. Dengan konser ini kami berharap akan muncul musisi-musisi hebat di Tanah Air,” sambung Artha. Dengan menyiapkan tiga panggung, tentunya dapat menghibur penonton yang datang pada acara tersebut.

“Adanya tiga panggung nanti membuat penonton bisa langsung terfokus kepada artisnya, sekaligus mengenal banyaknya musisi Indonesia yang hebat,” kata perwakilan pihak promotor Artha Bangun saat jumpa pers 3 Wise Monkeys, Jalan Suryo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). Artha menambahkan, tiga panggung tersebut terdiri atas dua panggung festival dan satu panggung untuk penampilan spesial.

Salah satu penampil dalam gelaran konser ini Maliq & Dessentials turut meramaikan event Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) mendatang. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, band jazz soul asal Jakarta ini akan menyiapkan kejutan khusus bagi penggemar mereka. “Ini masih dua bulan lagi karenanya saat konser nanti kami pasti akan sajikan sesuatu yang spesial.

Apalagi ini momennya pas bertepatan dengan keluarnya single kami yang terbaru dan baru saja masuk ke radio. Jadi, nanti kalau mau ikut bernyanyi bersama di situlah tempatnya,” kata Angga Puradiredja, vokalis Maliq & DEssentials. Dia mengatakan, konser ini sangat ditunggu-tunggu banyak khalayak. Sebab, para pengisi acara baik band maupun penyanyi solo sangat bagus.

“Terlebih ini disatukan dalam satu konser besar. Pasti akan sangat ditunggu,” tandasnya. Untuk gelaran konser ini, pihak promotor membanderol tiket dengan tiga harga, yakni Rp150.000 untuk tiket masuk reguler (delapan show ) dan Rp250.000 untuk tiket satu kali menonton musisi yang tampil di panggung special show . Sementara itu, ada juga tiket seharga Rp800.000 untuk menyaksikan pertunjukan terusan (8 reguler show dan 3 special show )

thomasanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)