Belanja Online di MatahariMall.com

Jum'at, 11 September 2015 - 09:53 WIB
Belanja Online di MatahariMall.com
Belanja Online di MatahariMall.com
A A A
Situs belanjaonline, MatahariMall.com secara resmi diluncurkan di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan. Para pemimpin perusahaan, investor, dan tech entrepreneur Indonesia turut hadir dalam acara ini.

Dalam rangkaian acara Grand Launch MatahariMall.com terdapat pertunjukan musikal, penampilan dari salah satu penyanyi ternama Indonesia Eva Celia dan DJ Dipha Barus. Dalam peluncuran secara resmi, MatahariMall.com membuat kampanye yang dinantikan oleh banyak orang, yaitu SuperSeptember.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan, SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam ritel online di Indonesia. Hadi Wenas memiliki visi kepemimpinan, semangat, dan keunggulan operasional untuk merealisasikan rencana besar MatahariMall.com .

“Kami memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan. Mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga akan kami tawarkan dengan harga paling terjangkau,” ujar Hadi. SuperSeptember akan menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deal, dan Super Cicilan.

Pada Super Prizes, MatahariMall.com memberi kesempatan kepada konsumen yang membeli produk selama masa kampanye untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, sepeda motor, dan yang lainnya.

Super Surprise Deal menyajikan diskon hingga 99% untuk barangbarang favorit konsumen. Super Cicilan merupakan program cicilan 0% tanpa batas minimum. “Kami percaya, MatahariMall.com akan berkontribusi penuh terhadap pertumbuhan e-commerce di Indonesia” ujar Emirsyah, Chairman MatahariMall.com.

Mg-3
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)