Kualitas Premium dan Eksklusif

Minggu, 13 September 2015 - 13:03 WIB
Kualitas Premium dan Eksklusif
Kualitas Premium dan Eksklusif
A A A
Dedon, produsen global produkproduk furnitur eksklusif outdoor furniture mulai masuk ke Indonesia. Distributor asal Indonesia, PT Dynaforce International, berhasil menggandeng Dedon untuk bekerja sama melayani permintaan konsumen di Indonesia yang terus meningkat terhadap produkproduk premium furnitur luar ruangan milik Dedon.

Dynaforce adalah distributor berskala regional untuk produk-produk lifestyle yang sudah menjadi rekanan terpercaya bagi Dedon di Thailand. Mulai sekarang mereka juga akan menyediakan seluruh koleksi Dedon di Indonesia. “Dynaforce selama ini dikenal mempunyai dedikasi dan keahlian sebagai penyedia layanan dan produk-produk lifestyle .

Oleh karena itu, Dedon melihat Dynaforce sebagai rekanan strategis terbaik sehingga akhirnya kami sepakat menjalin kerja sama,” ujar Florence Jonkers, Regional Marketing Coordinator Dedon Asia Pacific Limited, kepada wartawan di Fraser Residence Menteng, Jakarta, Selasa (8/9) lalu.

Melalui kerja sama ini, Dedon memperkuat posisinya sebagai merek penyedia outdoor furnitur premium untuk para pelanggan. Indonesia menjadi sumber inspirasi bagi produsen furnitur asal Jerman ini. Semangat iklim tropis dan tradisi masyarakat Indonesia, juga sejarah serta panoramanya yang mengagumkan telah menjadikan Indonesia sebagai tempat yang tepat bagi Dedon untuk merealisasikan visinya tentang “outdoor living room “.

“Untuk pertama kalinya, kami masuk di Indonesia. Di Asia kami sudah beberapa kali memasarkan produk milik kami, tapi di Indonesia baru kali ini,” ujar Florence Jonkers. Produk furnitur Dedon tersedia di showroom utama Dynaforce di Jakarta. Tak hanya itu, koleksi furnitur lainnya dengan kualitas premium seperti Dala, Fedro, Seashell, dan Swingrest juga akan tersedia di showroom tersebut.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)